5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Hati Padamu

Endah Wijayanti16 Nov 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 16 Nov 2022, 15:00 WIB
perempuan dan pasangan di bawah payung

Fimela.com, Jakarta Ada seseorang yang kamu suka? Ingin membuatnya bisa jatuh hati atau sedikit lebih memperhatikanmu? Untuk membuat seseorang jatuh hati padamu memang kadang bisa cukup rumit dan penuh liku.

Mengingat urusan hati dan perasaan bisa memiliki misterinya sendiri, tak ada satu cara pasti untuk membuat seseorang jatuh cinta. Meskipun begitu, ada sejumlah cara yang bisa dimaksimalkan dan diupayakan untuk meningkatkan peluang bisa mendapatkan hati seseorang yang kamu suka. Berikut ini lima cara sederhana yang bisa dicoba untuk membuatnya bisa lebih memerhatikanmu.

 

 

1. Maksimalkan Kesempatan untuk Bertemu Dengannya

perempuan dan pasangan duduk di meja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/vichie81

Kamu bisa mencoba untuk lebih sering bertemu dengannya. Bisa melibatkan diri pada kegiatan atau aktivitas yang ditekuni atau dilakukannya. Tampakkan dirimu lebih sering dari biasanya. Tingkatkan intensitas pertemuan dan kebersamaan. Meningkatkan kebersamaan bisa membuatmu bisa makin mengenal dirinya, dan membuatnya makin mengenal dirimu juga.

 

 

2. Tampil Lebih Percaya Diri

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Pesonamu bisa tampak lebih bersinar saat kamu lebih percaya diri. Pastinya kamu pernah dengar anjuran untuk mencintai diri sendiri lebih dulu sebelum mencintai orang lain. Hal ini juga berlaku dalam upayamu untuk bisa membuat seseorang jatuh cinta. Kamu perlu jatuh cinta lebih dulu dengan dirimu sendiri dengan meningkatkan rasa percaya diri agar seseorang yang kamu dekati juga bisa lebih percaya diri dan nyaman berada di dekatmu.

 

 

3. Mencoba Hal-Hal yang Disukainya

perempuan dan pasangan bahagia berdua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Kamu sudah mengetahui hobi atau minatnya. Kamu pun sudah cukup tahu kegiatan atau kesibukannya. Di sini, kamu bisa coba membuka diri untuk mencoba hal-hal yang disukainya. Antuasisme dan semangatmu untuk mengenal dunianya bisa membuatnya terkesan padamu. Saat dia makin perhatian, peluang dia jatuh cinta padamu bisa makin tinggi.

 

 

4. Ungkapkan Rasa Bahagia dengan Kehadirannya

perempuan dan pasangan setia tanggung jawab
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Kamu bisa mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihmu padanya yang sudah meluangkan waktunya untukmu. Bisa juga menyampaikan betapa kamu sangat menghargai usahanya untuk bisa melakukan hal menyenangkan bersamamu. Saat dia merasa diapresiasi, dia bisa makin nyaman saat bersamamu.

 

 

5. Coba Sesuatu yang Baru Bersama-sama

perempuan dan pasangan couple mug
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Hadirkan momen spesial dengan mencoba sesuatu yang baru dengannya. Aktivitas atau kegiatan baru yang dilakukan bersama bisa menghadirkan kesan istimewa. Dia pun bisa selalu mengingatmu ketika bersinggungan dengan hal baru yang dicoba tersebut. Kadang hanya butuh waktu dan momen yang tepat untuk memunculkan rasa suka.

Semoga seseorang yang kamu sukai juga bisa memiliki perasaan yang sama denganmu, ya. Kalaupun tidak, tak apa. Tetap hadirkan cinta dan kasih yang besar untuk hidup dan orang-orang di sekitarmu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓