Sukses

Relationship

Menyesal Kehilangan Mereka, 3 Zodiak ini Sering Dikangenin Mantan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memang merasa sulit untuk melupakan mantan. Banyak mereka yang terjebak dalam masa lalu karena tidak bisa melupakan kenangan yang mereka jalani bersama sang mantan. Banyak hal juga yang menyebabkan mereka gagal move on dari sang mantan kekasih, entah itu karena banyaknya kenangan yang sudah dijalani, sifat sang mantan kekasih, atau rasa cinta yang terlalu dalam pada sang mantan kekasih.

Dilansir dari laman Pinkvilla, menurut astrologi ada 3 zodiak yang cenderung susah dilupakan dan sering dirindukan oleh mantan kekasihnya. Siapakah mereka? Simak jawabannya dibawah ini.

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus adalah memang bukanlah orang yang hiperaktif atau sangat ceria. Mereka cenderung memiliki karakter menenagkan, cinta damai, dan pendiam. Mereka adalah orang yang akan selalu mendukung seseorang yang mereka sayangi dalam kondisi apapun, yang membuat mereka menjadi seseorang yang sering dicari dalam kesulitan. Inilah salah satu dari banyak alasan mengapa mereka sangat dirindukan oleh mantan kekasih yang menyesal putus dengan mereka.

2. Cancer

Ketika menjadi kekasih seorang Cancer memang cenderung manja pada pasangannya. Namun pemilik zodiak Cancer sangat peduli terhadap apapun yang berkaitan dengan pasangannya. Mereka akan memberikan seluruh afeksi dan kasih sayang mereka pada pasangannya. Hal inilah yang terkadang membuat mantan kekasihnya rindu kepadanya setelah mereka putus. Mantan kekasihnya akan merasa kesulitan mencari seseorang yang seperti seorang Cancer yang selalu mengkhawatirkannya dan sangat peduli pada kebahagiaannya.

3. Aries

Meskipun seorang Aries kurang emosional dibandingkan seorang Cancer, namun pemilik zodiak ini adalah orang yang optimis dan yang selalu memiliki pandangan hidup yang positif. Saat pasangannya berada di ambang keputusasaan, mereka akan menghiburnya dan memastikan bahwa pasangannya melihat harapan dan kembali memiliki semangat. Ini adalah hal yang sering diremehka orang-orang. Hal ini juga yang akan dirindukan oleh mantan kekasih seorang Aries setelah mereka memutuskan hubungan romantis

Itulah 3 zodiak yang sering dikangenin mantan. Apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading