Sukses

Relationship

Tak Setia, 5 Zodiak Ini Cenderung Mencari Cinta Baru Ketika Hubungan Pernikahan Terasa Membosankan

Fimela.com, Jakarta Terkadang, terutama seiring bertambahnya usia, pernikahan bisa menjadi kurang menyenangkan bagi beberapa orang. Jika kamu ingin memiliki pernikahan yang sukses, kamu harus bersemangat untuk merusaha bersama pasangan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Tetapi apa yang harus kamu lakukan jika kamu yakin bahwa cinta tidak lagi mungkin untuk dipertahankan? Paling sering, mereka yang menyerah pada pernikahan. Ada beberapa orang yang cenderung mencari cinta dan ingin menerima kasih sayang dari orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin mencari cinta lain setelah pernikahannya terasa membosankan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius yang sedang jatuh cinta adalah salah satu tanda paling halus dari semuanya. Karena kepekaan mereka, mereka sangat takut disakiti sehingga mereka tidak pernah menaruh semua harapan mereka kepada satu pasangan. Mereka tidak menyerah pada gagasan cinta. Akibatnya, mereka mungkin sangat keras dalam pernikahan dan membangun penghalang saat mencari pasangan lain.

Cancer

Cancer sangat selektif dalam hal menghabiskan waktu dengan pasangan romantis mereka atau dalam hubungan lain. Cancer adalah penjelajah yang tidak menganggap enteng pernikahan. Namun, mereka mudah putus cinta dengan pasangannya karena cenderung bosan.

Leo

Untuk melindungi diri dari patah hati dan kerentanan, Leo menekan perasaannya. Mereka cepat menyerah pada pernikahan karena mereka menghindari hubungan dekat karena khawatir akan potensi bahaya. Berkencan dengan orang lain bisa tampak seperti proses yang menyenangkan bagi mereka, karena mereka tidak pernah memilih untuk menyendiri atau menetap dengan satu pasangan.

Capricornus

Ketika Capricorn tidak memiliki keyakinan, itu mungkin menurunkan harga diri mereka karena mereka tidak suka disalahkan. Karenanya, ketika ini terjadi, mereka kecewa dengan pernikahan mereka dan mencari kekasih. Dorongan mereka untuk menemukan cinta bisa jadi agak tidak biasa karena semangat kemandirian dan pencarian kebebasan mereka.

Aries

Bagi Aries, menemukan cinta tidak selalu merupakan proses yang mudah, meski bisa membuat putus asa dan terkadang tampak seperti pekerjaan penuh waktu. Namun demikian, Aries yang sudah menikah sering menikmati perjalanan, berfokus pada kesadaran dan pertumbuhan pribadi. Namun ketika mereka merasa bosan dalam hubungan, mereka diam-diam akan melakukan perselingkuhan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading