Sukses

Relationship

5 Cara Agar Pacar Tidak Ngambek, Redakan Emosinya

Fimela.com, Jakarta Sangat normal bagi setiap pasangan yang marah atau tiba-tiba jutek dengan paangannya, terkadang jika pasangan sedang marah akan membuat kita panik. Biasanya yang paling mudah marah adalah perempuan daripada laki-laki. Misalkan apakah kamu yang tidak memberi kabar atau mungkin mengangkat telfon.

Ketika pasangan sedang marah, jangan panik! Ketahuilah apa yang membuat pasanganmu marah hal ini mungkin dapat menandakan bahwa kamu tidak mengetahui apa ada yang salah. Jangan panik, karena mungkin saja pasanganmu memiliki suasana hati yang membutuhkan ruang untuk sendiri.

Jika kamu sambil marah dengan pasanganmu yang tiba-tiba marah maka akan menjadikan perkelahian diantara kalian. Nah, saat pasangan marah tentu kita akna berusaha untuk menenangkan dia bukan? Berikut beberapa cara membuat pacar tidak marah lagi yang perlu kamu tahu:

1. Memberikan Pasangan Ruang Untuk Menenangkan Diri

Pada titik atau tingkat kemarahannya padamu terkadang pasangan membutuhkan waktu untuk sendiri agar menenangkan diri, berilah pasangan ruang sedikit waktu untuk menenangkan pikirannya. Ada baiknya jika diantara kalian saling meluangkan waktu agar mendapatkan perspektif dan jalan keluar yang baik.

2. Katakan Maaf dengan Bersungguh-sungguh

Jika kamu yang melakukan kesalahan ada baiknya untuk kesampingkan ego dan minta maaf kepadanya. Pastikan bahwa kamu bersungguh-sungguh. Tatap matanya dan katakan bahwa kamu telah menyesal, dengan hal ini tentu  akan membuat pasanganmu mengerti mengapa kamu memperlakukan hal tersebut.

3. Peluk Dia

Beberapa orang terkadang membutuhkan pelukan saat marah, mungkin saja pasanganmu akan tenang dan mereda amarahnya denganmu. Dengan memeluk pasanganmu tentu akan membuat dia merasa bahwa kamu menenangkan dia dan sulit untuk marah.

4. Melakukan Hal yang Manis

Ada banyak hal manis yang dapat membuat pasanganmu sangat bahagia, mungkin biasanya kamu membiarkan dia saat marah dan setelah marah. Tetapi, dengan melakukan sesuatu yang berbeda akan membuat pasangan menyukaimu. Lakukan beberapa hal manis seperti menurunkan suara saat berbicara dengannya, bersikap ekstra manis dengannya.

5. Beri Pasangan Kejutan Kecil

Beberapa perempuan terkadang akan menyukai kejutan yang diberikan oleh pasangannya, ketika amarah pasanganmu mulai mereda cobalah untuk memberikan kejutan kecil. Kejutan kecil ini tentu akan membuat pasanganmu bahagia dan sangat senang dengan pemberianmu.

Itulah beberapa cara membuat pasangan agar tidak marah lagi, terkadang akan menyakitkan jika pasangan marah tiba-tiba tetapi apakah kamu tahu penyebabnya apa? Mencari tahu apa yang membuatnya marah tentu akan meredakan emosinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading