Sukses

Relationship

7 Cara Sederhana Menghidupkan Kembali Romansa dalam Hubungan yang Terasa Membosankan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang saling mencintai membutuhkan kasih sayang, romansa, dan isyarat cinta satu sama lain untuk menjaga keharmonisan tetap hidup dalam hubungan mereka. Hubungan kadang-kadang bisa menjadi monoton, jadi untuk menghidupkan kembali romansa, ada beberapa hal lucu yang harus dilakukan untuk pacar dan meluluhkan hatinya. Kamu tidak perlu membayar mahal untuk melakukan hal-hal ini, karena bisa dilakukan dengan sangat sederhana. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghidupkan kembali romansa dalam hubungan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Beri Dia Pijat Kepala

Pijat kepala sangat menenangkan dan merilekskan sehingga setiap orang ingin mendapatkannya setiap hari. Dan akan lebih menyenangkan dan menyegarkan untuk menerimanya dari pasanganmu, bukan? Jika pasanganmu mengalami hari yang sibuk di tempat kerja atau merasa sedih, cerahkan suasana hatinya dengan memberinya pijatan di kepala. Atau kamu dapat memilih hari acak untuk melakukannya, dan dengan isyarat ini katakan padanya bahwa kamu mencintainya dan sangat peduli padanya.

2. Selipkan Catatan Lucu di bawah Bantalnya

Salah satu cara terbaik untuk membuat pasangan mumerasa istimewa adalah dengan menulis pesan yang menyentuh hati di selembar kertas dan menyelipkannya di bawah bantal sehingga dia membacanya di pagi hari. Ini juga salah satu cara terbaik untuk mengucapkan selamat pagi padanya, dan membuat harimu lebih hidup.

3. Kejutkan Dia dengan Hadiah

Hadiah selalu berharga, bukan? Jika pasanganmu ingin membeli sesuatu untuk dirinya sendiri, kamu bisa mendapatkannya untuknya, membungkusnya dengan benar, dan menyimpannya di sampingnya sehingga begitu dia bangun, dia menemukan hadiah di sebelahnya. Atau, kamu dapat memberi mereka apa pun pilihanmu dan membuat mereka bahagia. Berada di pihak penerima hadiah selalu terasa menyenangkan, jadi lakukan perbuatan menggemaskan ini untuk membuatnya bahagia.

4. Buat Kartu Indah Untuknya

Buatkan kartu untuknya, kamu dapat menggambar sesuatu untuknya di kartu itu, atau cukup curahkan isi hatimu dengan kata-kata. Membuat kartu sendiri untuknya pasti akan membuatnya tersenyum.

5. Jalan-Jalan

Berjalan-jalan dengan pasangan untuk berbicara dengannya, temukan hal-hal baru tentang satu sama lain, dan hilangkan stres. Menghabiskan waktu bersama adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan dalam suatu hubungan, dan berjalan bersama adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

6. Siapkan Hidangan Favoritnya

Dikatakan bahwa jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya, jadi untuk membuatnya terkesan, masak hidangan favoritnya dan nikmati bersama. Jika dia menyukai makanan manis, buatkan kue untuknya. Ketika kamu melakukan hal yang begitu indah untuknya, dia akan semakin mencintaimu.

7. Tonton Film Favoritnya Bersama

Malam menonton film adalah malam terbaik yang pernah ada, karena kamu dapat menghabiskan waktu yang luar biasa satu sama lain dari kenyamanan rumah, berpelukan, dan menciptakan kenangan indah. Rencanakan maraton film, putar film favoritnya, dan tonton bersama untuk memberi tahu dia bahwa kamu tidak hanya mencintainya, tetapi juga favoritnya.

Nah, itulah beberapa hal sederhana yang akan membantu memperkuat hubungan dan romansa dalam hubunganmu tidak akan membosankan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading