Sukses

Relationship

Meski Kerap Dipatahkan Hatinya, 5 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta dengan Orang Baru

Fimela.com, Jakarta Orang jatuh cinta karena mereka merasakan semacam kemiripan atau ikatan, tetapi bagi sebagian orang, dapat dengan mudah menemukan dan menjalin hubungan berulang kali. Mereka sering merasa jatuh cinta pada seseorang dan siap untuk menemukan cinta abadi. Orang-orang ini merasa sangat luar biasa sehingga mereka tidak pernah ingin cinta itu berakhir.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang mudah jatuh cinta berkali-kali. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Jika kamu menggambarkan orang Pisces sebagai kekasih yang bernasib sial, itu tidak bisa dianggap remeh. Mereka tertarik pada siapa saja yang memiliki rasa kebaikan yang sama karena mereka bisa merasakan kebaikan pada setiap orang. Jika mereka menemukan pendamping yang dapat terhubung dengan mereka karena kesamaan mereka bahkan setelah perpisahan yang menyakitkan, mereka mungkin akan jatuh cinta berkali-kali.

Taurus

Bagi orang Taurs, jatuh cinta bisa menjadi proses yang sederhana. Seorang Taurus akan sering jatuh cinta dengan cepat dan mendalam jika mereka menemukan orang yang tepat, dan mereka berharap itu akan bertahan bahkan jika itu terjadi untuk kedua atau ketiga kalinya.

Cancer

Cancer sangat baik dan penyayang. Mereka berulang kali dan dengan cepat jatuh cinta. Mereka menyelami komitmen terlebih dahulu dan memiliki kecenderungan untuk memberikan segalanya. Bahkan setelah mereka menyadari bahwa mereka akan disakiti, mereka pasti mulai mengembangkan keterikatan emosional dengan individu lain. Mereka percaya bahwa mereka layak mendapatkan cinta yang besar, abadi dan terus mencari sampai akhirnya mereka mendapatkannya.

Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian, jadi tidak sulit bagi mereka untuk jatuh cinta dengan seseorang yang menawarkan apa yang mereka inginkan, yakni banyak perhatian. Tetapi mereka sering jatuh cinta pada orang yang salah, yang dapat menyebabkan mereka dihancurkan berulang kali hingga mereka mengubah siapa yang mereka kejar dan menemukan cinta lagi.

Libra

Libra cenderung jatuh berulang kali dan mudah jatuh cinta. Mereka berusaha untuk memberikan hubungan mereka semua, tetapi akhirnya orang mulai menerima begitu saja. Namun, mereka tidak berakhir di sini. Mereka siap untuk mengerahkan upaya dan perhatian yang sama ke dalam hubungan baru seperti yang mereka lakukan dalam pencarian cinta sejati mereka sebelumnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading