Sukses

Relationship

3 Zodiak Ini Paling Mudah Terobsesi dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak lebih cenderung membiarkan ketertarikan mereka pada seseorang berubah menjadi obsesi. Mereka cenderung keras kepala, berkomitmen, dan tidak mudah teralihkan dari fokus pilihan mereka sendiri.

Dilansir dari glam.com, ini dia beberapa zodiak yang paling mudah terobsesi dalam cinta. Apakah ada kamu salah satunya?

1. Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki reputasi sebagai kekasih yang intens. Meskipun mereka cenderung memiliki aura misterius, siapapun tidak akan bingung jika zodiak ini sedang memperhatikan seseorang.

Cara mereka menunjukkan cinta dalam suatu hubungan tidak kalah dengan gairah. Mereka sangat romantis, tapi dengan cara yang lebih dramatis, mereka bisa sangat posesif dan cemburu, yang tentu saja bisa menimbulkan masalah.

 

2. Taurus

Zodiak Taurus tidak akan berubah pikiran begitu mereka mengambil keputusan. Jika mereka telah memilih seeorang sebagai minta cintanya, orang tersebut bisa mengharapkan perhatian penuh dan tidak terbagi.

 

3. Cancer

Zodiak Cancer dikenal paling keibuan. Mereka mewujudkan keluarga, cinta, dan keibuan dengan emosi yang mengalir dalam.

Mereka bukan tipe yang jatuh cinta pada sembarang orang, tapi jika telah menaruh hati, orang tersebut akan merasakannya dengan kekuatan penuh. Hasrat kuat inilah yang bisa berubah menjadi masalah, ketika keinginan untuk mengontrol mengambil alih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading