Sukses

Relationship

Susah Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Gampang Bosan dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan hubungan memang tidaklah mudah, dibutuhkan kerja sama bagi sepasang kekasih. Tetapi, ada juga orang yang benar-benar sulit berkomitmen, mereka takut merasakan sakit hati. Bahkan beberapa dari mereka sering mengalami putus hubungan. Orang-orang ini bisanya lebih mudah untuk move on dan beranjak pada hubungan baru.

Nah, berikut ini ada 4 zodiak yang benar-benar mudah bosan dalam suatu hubungan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan tidak menghindar untuk mengungkapkannya juga. Mereka terkadang cuek dan beberapa saat kemudian berubah menjadi menyenangkan. Mereka biasanya lebih menyukai hubungan biasa daripada hubungan yang serius.

Sagitarius

Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa hal yang Sagitarius kembangkan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa saja, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, akan segera memutuskan hubungan tersebut. Mereka adalah tipe orang yang tidak suka diatur.

Aquarius

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka dapat bertahan lama dalam hubungan.

Aries

Sebagai seorang Aries, kamu suka mengalami jatuh cinta dan membangun hubungan, tetapi kamu juga mudah bosan. Kebosanan tanda ini berasal dari ketidaksabaran mereka dengan hubungan. Mereka tidak suka duduk dan merencanakan petualangan berikutnya dengan pasangannya, mereka lebih suka bertindak daripada membuang waktu untuk merencanakannya. Mereka suka ketika pasangan mereka menjaga mereka tetap waspada.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading