5 Pesona Sederhana yang Membuatmu Mudah Disukai Pria

Endah Wijayanti22 Nov 2022, 08:45 WIB
Diperbarui 22 Nov 2022, 08:45 WIB
perempuan bahagia

Fimela.com, Jakarta Kadang tanpa harus memaksakan diri jadi orang lain, kamu bisa memiliki pesona yang menyenangkan. Bahkan hal-hal sederhana yang kamu miliki dan kualitas diri yang terus kamu kembangkan bisa membuat pria-pria di dekatmu menyukai dan mengagumimu. Pesona sederhananmu bahkan bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Pria bisa suka dan terpikat pada perempuan yang nyaman menjadi dirinya sendiri. Dirimu yang penuh rasa percaya diri pun bisa tampak lebih memesona. Lima hal dari dirimu ini pun bisa menjadi "magnet" tersendiri yang bisa memikat hati seorang pria.

1. Bisa Membuat Obrolan Mengalir

perempuan dan pasangan gemini yang jatuh cinta
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/pixs4u

Kemampuanmu membuat obrolan mengalir juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Bisa nyambung ketika diajak mengobrolkan banyak hal menjadi kelebihanmu sendiri. Komunikasi pun terjalin dua arah. Apalagi jika ada kesamaan selera humor atau minat, maka obrolan yang menyenangkan bisa menjadi awal lahirnya benih cinta.

2. Punya Semangat Menekuni Sesuatu

perempuan dan pasangan setia tanggung jawab
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Semangatmu menekuni suatu bidang atau keahlian juga bisa menjadi daya tarikmu tersendiri. Pria yang berada di dekatmu bisa tertular semangat positif darimu, dan ini bisa membuatnya kagum padamu. Kekagumannya pun bisa saja berubah menjadi rasa suka atau cinta. Kepercayaan diri dan antusiasmemu menekuni sesuatu juga menjadi hal yang tampak memesona di mata pria.

3. Hati yang Baik

perempuan dan pasangan duduk di meja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/vichie81

Kebaikan hatimu bisa membuatmu memiliki pancaran pesona yang memikat. Mungkin kamu sendiri tak bisa mengukur atau menakar ketulusan hati sendiri. Ketulusan dan kebaikan hati ini tak bisa dibuat-buat. Jadi, saat kamu bisa mengimbanginya atau mengusahakannya dengan niat baik, maka ini bisa jadi daya tarikmu sendiri. Melakukan hal baik tanpa pamrih bisa membuat pribadimu selalu disukai orang-orang di sekitar.

4. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

perempuan dan pasangan bahagia berdua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Saat kamu nyaman dengan diri sendiri, orang di dekatmu juga bisa merasa nyaman bersamamu. Orang-orang pun bisa dengan mudah menyukaimu saat kamu bisa menghadirkan rasa nyaman tersebut. Pria yang kamu suka pun bisa jadi makin tertarik dan terpikat padamu saat kamu bisa tampil lebih percaya diri sebagai diri sendiri.

5. Kemandirian

perempuan dan pasangan couple mug
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Berbanggalah dirimu yang sudah membiasakan diri untuk mandiri. Kemandirianmu menjadi kelebihan tersendiri. Tak perlu malah merasa minder dengan kemandirian yang kamu miliki. Pria yang baik bahkan akan menganggap kemandirian perempuan sebagai hal yang memang semestinya diapresiasi. Kemandirianmu bisa menjadi pesonamu sendiri.

Semoga ke depannya kamu bisa tetap nyaman dan bahagia menjadi diri sendiri, ya. Kalau ada pria yang menyukaimu dan kamu juga nyaman serta merasa cocok dengannya, semoga ada hubungan langgeng yang bisa dijalin.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela