Sukses

Relationship

Tips PDKT yang Bisa Kamu Lakukan Agar Gebetan Tidak Cepat Bosan Meskipun Hanya Lewat Chat

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu melakukan pendekatan atau PDKT dengan seseorang? Atau saat ini kamu sedang melakukannya? Pasti rasanya cukup sulit ya dan menantang ya, apalagi jika kamu melakukannya secara online atau melalui chat.

PDKT memang cukup sulit dan menantang. Bagaimana tidak? Selain harus mengenali sifat dan kepribadian gebetanmu, kamu juga harus mampu menaklukan hatinya dan membuatnya yakin kalau kamu adalah orang yang tepat untuknya. Apalagi kalau hanya bisa dilakukan melalui chat saja.

Jika bisa bertemu langsung, pasti lebih menyenangkan dan mudah. Misalnya dengan makan bersama di tempat yang kamu sukai, kemudian kamu jadi punya topik pembicaraan misalnya membicarakan tempat tersebut. Bagaimana kalau PDKT hanya melalui chat saja?

Ternyata ada beberapa tips yang bisa membuat PDKT yang kamu lakukan lancar dan sukses meskipun hanya melalui chat saja. Nah berikut ini beberapa tips PDKT lewat chat yang bisa kamu terapkan:

Tips yang Harus Dicoba Agar PDKT Tidak Boring

1. Mulai Obrolan Ringan

Coba untuk memulai obrolan yang ringan-ringan. Misalnya seperti membicarakan soal rutinitasmu sehari-hari, atau mengomentari status yang baru saja ia buat.

2. Hindari Gombalan yang Berlebihan

Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika PDKT adalah memberikan gombalan yang bisa membuat hatinya luluh. Namun kamu juga perlu ingat, jangan sampai gombalanmu itu lebay atau berlebihan. Bukannya membuat dia mendekat, malah justru membuatnya menjaga jarak denganmu.

3. Jangan Lupa Bercanda

Tentu saja PDKT diisi dengan perkenalan seputar kehidupanmu dan kehidupan pribadinya, namun jangan melulu terpaku pada hal itu saja. Cobalah sesekali lemparkan candaan. Tidak apa-apa kok kalau dia tidak tertawa atau tidak mengerti candaanmu, paling tidak kamu jadi mengerti kan tipe candaan seperti apa yang dia sukai. Ingat juga untuk tidak bercanda melebihi batas ya.

Simak Tips PDKT Berikut

4. Berikan Sedikit Kode

Memberikan beberapa kode kepada gebetanmu tidak ada salahnya lho! Misalnya katakanlah kalau kamu ingin pergi ke suatu tempat namun tidak ada yang menemani. Jika ia tidak peka, kamu bisa juga mengatakannya langsung dengan langsung menawarinya untuk menemanimu pergi. Jika ia menyanggupi, maka ini bisa jadi sebuah langkah besar dalam usahamu!

5. Cari Tahu Kesukaannya

Coba cari tahu hal apa yang menjadi kesukaannya atau hobi yang disenanginya. Jika sudah tahu, coba cari tahu hal-hal mendasar mengenai hal tersebut. Nah ketika dia sedang membicarakan hobinya, kamu bisa ikut masuk dalam obrolan tersebut. Pasti dia akan senang jika kamu mengetahui sedikit hal tentangnya. Hal ini jadi nilai plus di mata gebetanmu.

Nah itu dia tips PDKT yang bisa kamu ikuti agar proses PDKTmu tidak membosankan. Semoga membantu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading