Sukses

Relationship

Pertanda yang Menunjukkan Kalau Mantan Belum Bisa Move On Darimu

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang langgeng adalah impian semua pasangan. Namun terkadang ada beberapa hal yang membuat impian sederhana tersebut sulit untuk diwujudkan. Sering terjadi, ketika di tengah jalan tiba-tiba pasangan memutuskan secara sepihak padahal kamu sedang sayang-sayangnya.

Namun bisa juga tiba-tiba mantan menunjukkan perilaku kalau dia belum bisa move on darimu. Tapi bisa juga itu hanya perasaanmu saja. Mungkin saja memang sikapnya saat ini seperti itu. Tapi bagaimana kalau mantan benar-benar belum bisa move on darimu padahal dia sudah punya pacar baru?

Nah sebenarnya ada beberapa perilaku atau sikapnya yang bisa menjadi pertanda kalau dia sebenarnya belum bisa move on darimu. Apa saja? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sikap Mantan yang Belum Move On

1. Masih sering menghubungimu

Kalau mantan masih sering menghubungimu padahal kalian sudah cukup lama berpisah, mungkin saja dia memang masih menyimpan rasa padamu. Apalagi jika tidak ada hal apapun lagi yang bisa menghubungkan kalian.

Misalnya kalian dulu berpacaran ketika masih satu sekolah. Tentu saja ketika itu kamu bisa mengobrolkan soal apapun yang berkaitan dengan sekolah. Nah kalau kamu putus ketika sudah tidak lagi satu sekolah, maka agak aneh kalau dia mengubungimu padahal sudah tidak ada lagi topik yang bisa dibicarakan. Bisa jadi topik yang ia bawa ketika menghubungimu memang sengaja ia ciptakan agar ia masih bisa menghubungimu lagi setelah putus.

2. Masih mengucapkan ulang tahun tepat waktu

Kalau dia benar-benar sudah move on, kemungkinan besar sudah tidak terlalu ingat tanggal ulang tahunmu. Kalau dia masih ingat bahkan mengucapkannya padamu tepat tengah malam ketika hari berganti, tandanya dia memang belum bisa move on darimu, Sahabat Fimela.

3. Menceritakan keadaannya sekarang padamu

Tidak hanya menghubungimu saja, namun mantan akan berusaha menceritakan kondisinya sekarang ini. Mungkin dia ingin menegaskan kepadamu kalau ia sudah berubah jadi lebih baik jadi ia berharap kamu mau menerimanya lagi.

Kalau Mantanmu Bersikap Begini, Mungkin Memang Belum Move On

4. Modus

Terkadang ia tak segan-segan untuk berusaha melakukan berbagai cara agar bisa sekedar bertemu dan mengobrol denganmu secara langsung. Bisa saja dia modus dengan berpura-pura meminjam barang milikmu. Tentu saja ini dia lakukan agar bisa mengobrol berdua denganmu dan menyatukan kembali ikatan kalian yang sudah terputus.

5. Ingin membuat kamu cemburu

Terkadang ia beberapa kali mengunggah foto yang menunjukkan kalau ia sedang bersama dengan seseorang. Kadang orang dalam foto tersebut sengaja dibuat tidak terlihat jelas untuk membuatmu berasumsi kalau dia sedang bersama pasangannya yang baru.

Tujuannya melakukannya ini tidak lain tidak bukan adalah agar kamu merasa cemburu. Jika kamu sudah cemburu, maka ia ingin kamu bisa menghubunginya lebih intens lagi.

6. Menunjukkan obrolan dengan temannya tentangmu

Nah kalau dia belum bisa move on, pasti kamu menjadi bahan obrolannya dengan teman-temannya. Tidak jarang ia akan mengunggah bukti percakapannya dengan temannya tersebut. Kalau kamu jeli, kamu bisa menangkap kalau topik percakapannya tersebut adalah tentangmu.

7. Sering menanyakan tentangmu

Kamu bisa tahu kalau dia belum bisa move on darimu salah satunya melalui temanmu sendiri. Bisa saja dia memberanikan diri menghubungi temanmu hanya untuk menanyakan keadaanmu sekarang. Bahkan ia berusaha menyampaikan salamnya kepadamu. Mungkin juga ia memastikan kalau kamu belum memiliki pasangan baru.

Nah itu dia beberapa pertanda kalau mantanmu belum bisa move on darimu. Semua pertanda itu belum tentu kalau dia benar-benar belum bisa move on darimu. Cara memastikannya adalah dengan menanyakan langsung kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading