Hati Berbunga-bunga, Ini 5 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta pada Seseorang

Gayuh Tri Pinjungwati23 Nov 2022, 18:15 WIB
Diperbarui 23 Nov 2022, 18:15 WIB
Single

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu berjuta rasanya, ini adalah perasaan yang akan dirasakan setiap orang. Jatuh cinta bisa membuatmu merasakan kupu-kupu di perut. Pikiranmu saat itu hanya seseorang yang sedang kamu cintai. Bahkan hari-harimu akan terasa menyenangkan dan penuh kebahagiaan.

Namun, terkadang beberapa orang sulit mengakui dan menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tak, jarang beberapa dari mereka merasakan emosi yang berbeda ketika jatuh cinta, misalnya saja merasa gugup, tegang dan lainnya. Nah, untuk mengetahui apakah kamu benar-benar jatuh cinta pada seseorang, berikut beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahuinya.

1. Kamu Selalu Memikirkan Dia

Setiap kali kamu memikirkan cinta atau mengingat perasaan yang kamu alami, orang ini muncul di benakmu. Itu tidak disengaja dan kamu tidak bisa menahan diri. Jika kamu tidak dapat menahan diri untuk tidak memikirkannya, ini adalah salah satu tanda nyata dari jatuh cinta.

2. Suaranya Membuatmu Tersenyum

Setiap kali orang ini meneleponmu, suaranya membuatmu tersenyum. Kamu tidak dapat menahan senyum tidak peduli seberapa keras kamu mencoba menahannya. Dan suara mereka terdengar sangat indah di telingamu. Kamu jelas jatuh cinta jika merasakan beberapa hal ini. Bahkan, suara tawa mereka terasa seperti musik di telingamu.

3. Kerap Menggoda Satu Sama Lain

single
ilustrasi/copyrightshutterstock/Twinsterphoto

Kalian berdua sering menggoda satu sama lain, dan itu sangat menyenangkan. Kamu mulai bersikap kekanak-kanakan di sekitar pria atau perempuan spesial ini, dan kamu tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang kejenakaanmu.

Dia mengatakan bahwa orang yang saling menggoda terus-menerus diam-diam sedang jatuh cinta. Jadi, jika kamu membuat kebiasaan untuk menggoda satu sama lain, kamu mungkin sudah memiliki perasaan yang melekat padanya.

4. Merasa Canggung

Kamu merasa canggung di sekitar kekasih barumu dan kamu tidak tahu mengapa. Kamu merasa gugup dan malu, meskipun kamu nyaman berada di dekatnya dan ingin bersamanya. Dan beberapa menit pertama dari setiap kencan baru terasa menakutkan dan jantung berdebar kencang namun menyenangkan dan indah pada saat bersamaan.

Sangat normal untuk gugup dan gelisah ketika kamu berada di sekitarnya karena kamu ingin bertindak sempurna di sekitar mereka. Kamu tidak aneh, itu terjadi pada semua orang yang sedang jatuh cinta.

5. Selalu Ingin Mendengar Kabarnya

Pertanda baik dari jatuh cinta adalah seberapa besar keinginanmu untuk mendengar kabar dari mereka. Kamu membaca teks mereka berulang kali atau menatap profil Facebook atau Instagram mereka sepanjang hari. Kamu hampir merasa seperti penguntit.

Ketika kamu jatuh cinta, wajar jika kamu melakukan hal-hal di luar kebiasaanmu. Bahkan beberapa hal yang kamu lakukan terkesan konyol dan lucu. 

#WonenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela