5 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh yang Bikin Curiga

Vania Al kautsar23 Nov 2022, 13:03 WIB
Diperbarui 23 Nov 2022, 13:03 WIB
Pasangan - Vania

Fimela.com, Jakarta Ketika kedua orang sedang menjalin hubungan asmara tentu menginginkan suatu harapan satu sama lain. Jika salah satu pasangan ada yang melakukan kesalahan yang fatal tentu akan sulit untuk dimaafkan, apasih kesalahan fatal yang membuat pasangan tidak mudah percaya lagi?

Salah satu kesalahan fatal yang membuat pasangan sakit hati adalah perselingkuhan, banyak orang yang tidak mengakui perselingkuhan yang telah dibuat oleh pasangan. Biasanya perselingkuhan akan terjadi lebih sering dari apa yang diyakini oleh pasangan.

Pasangan yang selingkuh terkadang terlihat jauh berbeda mulai dari sifatnya yang dapat kita ketahui, ssangat terlihat jelas berbagai macam ciri-ciri ketika pasangan selingkuh. Berikut beberapa ciri-ciri pasangan selingkuh yang patut di curigai:

1. Pasangan yang Jauh Emosional

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan Putus/https://www.shutterstock.com/Motortion Films

Ketika pasanganmu mulai selingkuh terkadang dia akan menjadi jauh lebih emosional dari biasanya, sehingga dapat selalu marah terus menerus. Biasanya seseorang akan jauh lebih mudah marah dengan masalah kecil dan selalu membesar-besarkannya.

2. Pasangan yang Menghindarimu

Terkadang pasangan akan jauh lebih sering menghindarimu, jika biasanya dia menghabiskan sedikit lebih banyak waktu denganmu disetiap harinya kemungkinan saat dia selingkuh akan jauh lebih sering mengatakan “Tidak” pada pertemuan.

3. Selalu Bersembunyi dan Berbohong

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/antoniodiaz 

Biasanya perilakunya akan sangat terlihat dengan kebohongan yang terus menerus terjadi, terkadang pasangan yang selingkuh akan memghindari sebuah peratanyaan sangat mendetail dan kelihatan tidak perlu dijawab. Selain itu terkadang dia akan menjelaskan berbagai macam hal yang tidak perlu dijelaskan.

4. Lebih Baik Kepadamu Dari Biasanya

Seseorang yang berada dalam hubungan asmara tentu akan baik kepada pasangannya, tapi pernahkah kamu menyadari bahwa pasanganmu tiba-tiba jauh lebih baik dari biasanya? Jika dia tiba-tiba baik mungkin saja akan mengindikasikan atas dia yang melakukan kesalahan akan sesuatu.

5. Berhenti Menceritakan Kehidupan Pribadinya

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/Prostock-Studio 

Berbagai macam emosional dapat menandakan bahwa pasangan selingkuh, selain itu saat pasanganmu berhenti untuk menceritakan kehidupan pribadinya denganmu bisa jadi ada sesuatu yang disembunyikan.  Dia akan berusaha untuk menjalani kehidupan yang terpisah dan tidak lagi melibatkanmu dalam hidupnya.

Itulah beberapa ciri mengetahui pasanganmu selingkuh atau tidak, beberapa ciri-ciri ini terkadang akan terlihat sangat jelas saat pasanganmu selingkuh. Untuk itu ada baiknya kamu memastikan dengan baik dan jangan sampai salah memahaminya atas perilakunya selama ini.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela