Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menyatakan Cintanya Padamu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang kini dekat denganmu tampaknya ingin menyatakan cintanya padamu. Sikapnya pun tampak berbeda dari biasanya. Ada hal-hal yang ia lakukan dengan memberikan lebih banyak perhatian.

Berikut ini lima tanda umum yang bisa menjadi sinyal dia ingin menyatakan cintanya padamu. Dia masih menanti waktu yang tepat dan menciptakan momen yang menurutnya paling pas untuk menyatakan perasaannya padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Sering Menanyakan Kabarmu

Intensitasnya dalam menanyakan kabarmu makin meningkat. Dia makin sering ingin mengetahui kesibukan dan kegiatan harianmu. Keseharian dan kegiatanmu menjadi hal yang makin ingin diketahui lebih dalam. Begitu banyak hal tentang dirimu yang membuatnya penasaran.

 

 

2. Dia Makin Sering Menatapmu

Selain menjaga kontak mata tiap kali berkomunikasi atau berbicara, dia juga sering mencuri-curi pandang. Dia makin sering menatapmu dan melakukan kontak mata denganmu. Kalau kamu menangkap basahnya sedang menatapmu, kamu bisa coba membalasnya dengan senyuman sebagai tanda bahwa kamu juga punya perasaan istimewa kepadanya.

3. Dia Makin Suka Memujimu

Banyak hal tentang dirimu yang bisa ia puji dan apresiasi. Bahkan sedikit perubahan yang kamu lakukan terhadap penampilan atau riasan wajahmu selalu bisa ia perhatikan. Hal-hal sederhana yang kamu lakukan pun menjadi menarik dan memesona di matanya. Tiap kali ia memuji, itu menjadi pertanda ia juga ingin mendapatkan perhatianmu.

4. Dia Mengungkapkan Rasa Cemburu

Makin hari dia makin jujur dan terbuka dalam mengutarakan isi hati dan perasaannya. Termasuk rasa cemburu yang ia miliki kepadamu. Rasa cemburu ini hadir karena ia tak ingin kamu memberikan hatimu kepada orang lain. Dia ingin dirimu menyediakan ruang khusus di hatimu untuknya. Sehingga, dia akan merasa sedih ketika melihatmu membagi hatimu kepada pria lain.

5. Dia Selalu Berusaha Menyenangkan Hatimu

Membahagiakanmu menjadi caranya untuk bisa bahagia juga. Sehingga dia akan selalu berusaha untuk menyenangkan hatimu. Melalui hal-hal sederhana, dia akan berupaya membuatmu bisa sedikit tersenyum atau tertawa. Bahkan dia rela meluangkan waktu khusus hanya untukmu. Ada sebentuk upaya untuk membuatmu bisa selalu nyaman dengannya dan dia berharap dengan membuatmu nyaman kamu bisa menerima cintanya.

Lima tanda di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa jadi pertanda seseorang ingin menyatakan cintanya padamu. Semoga bisa jadi tambahan info dan referensi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading