4 Zodiak yang Lebih Memilih Persahabatan daripada Cinta

Annissa Wulan29 Nov 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2022, 18:00 WIB
4 Zodiak yang Lebih Memilih Persahabatan daripada Cinta

Fimela.com, Jakarta Persahabatan lebih mirip dengan cinta tak terbatas. Mungkin sulit membedakan antara cinta dengan persahabatan, tapi untuk zodiak tertentu, sahabat lebih baik daripada cinta.

Persahabatan mereka bertahan tanpa syarat dan tidak akan pernah memengaruhi siapapun untuk melakukan apapun. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang lebih memilih persahabatan daripada cinta.

1. Aries

Zodiak Aries sering menginvestasikan banyak energi dalam persahabatan mereka. Mereka memiliki kehidupan yang cukup sibuk dan mungkin tidak punya waktu untuk hubungan romantis, tapi mereka akan selalu menemukan waktu untuk teman-teman mereka. Zodiak memandang persahabatan jauh lebih mudah dan santai.

2. Leo

Zodiak Leo selalu memiliki persahabatan yang bertahan seumur hidup dan memberi sebanyak yang mereka terima. Mereka memiliki ikatan kuat dengan teman-teman dan siap melakukan apa saja dengan mereka.

Bagi zodiak ini, persahabatan adalah emosi, sedangkan cinta bisa menjadi daya tarik. Dengan sahabat, mereka bisa merasa lebih aman daripada dengan kekasih.

 

3. Sagitarius

4 Zodiak yang Lebih Memilih Persahabatan daripada Cinta
Ilustrasi Persahabatan Credit: pexels.com/Jessica

Zodiak Sagitarius adalah teman yang sangat setia, mereka tidak akan menahan diri saat menunjukkan kekurangan atau hal-hal yang menurut mereka bisa ditingkatkan dari teman mereka. Mereka biasanya menginvestasikan diri dalam persahabatan jangka panjang, karena hubungan cinta jangka panjang bukan hal penting bagi mereka. Zodiak ini selalu mengandalkan teman untuk hal-hal yang aneh, memuaskan sifat penasaran mereka.

4. Libra

Zodiak Libra berteman baik karena mereka terbuka untuk mencoba apa saja, terutama dalam kelompok dan karena mereka suka berada di dekat orang lain setiap saat. Tidak pandai dalam hubungan romantis, zodiak ini lebih percaya dalam mengembangkan persahabatan yang kuat, daripada hubungan romantis. Tidak ada yang diizinkan untuk mendekati persahabatan yang mereka hargai.

Lanjutkan Membaca ↓