Sukses

Relationship

Selain Kerap Bergosip, 4 Zodiak Ini Suka Menilai Hubungan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kebiasaan yang dianggap buruk yakni kerap menilai dan memantau hubungan orang lain. Untuk menghindari potensi perasaan bersalah dan rendah diri, mereka menilai dan mengkritik orang lain. Mereka percaya bahwa mereka harus terus menilai orang lain karena itu tidak pernah memberi mereka apa yang benar-benar mereka butuhkan. Begitu orang-orang ini membentuk opini tentang hubungan orang lain, sulit bagi mereka untuk mengubahnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menilai hubungan orang lain, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Salah satu tanda zodiak yang paling kritis adalah Aries. Aries sangat vokal tentang keyakinan mereka dan memiliki kecenderungan untuk mengkritik orang lain secara pasif-agresif. Karena berbeda dengan konsepsi mereka tentang dunia, mereka percaya bahwa apa yang dilakukan pasangan lain dalam hubungan mereka mungkin adalah tindakan bodoh. Tanda api ini merasa paling benar dan jarang mengakui melakukan kesalahan.

Gemini

Gemini cenderung memiliki ide yang kuat tentang kenalan dan lingkaran sosial pasangan lain, bahkan jika mereka biasanya tidak mengkritik orang yang mereka kencani berdasarkan pekerjaan atau latar belakang pendidikan mereka. Mereka akan membuat penilaian dan kritik yang buruk, terutama jika mereka berteman dengan pasangan yang menantang gagasan mereka tentang hubungan yang ideal.

Libra

Baik di depan atau di belakang, Libra suka mendiskusikan hubungan orang lain. Mereka senang berbagi detail menarik tentang kehidupan orang lain dengan teman terdekat mereka dan akan siap menilai kemitraan semacam itu nanti. Libra mungkin tidak mengerti bahwa meskipun gosip mungkin tampak tidak bersalah, gosip itu pada akhirnya berbahaya dan tidak menyenangkan.

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang paling tepat dan perfeksionis. Karena mereka sepertinya selalu memiliki segalanya bersama, mengkritik orang dan hubungan yang tidak alami bagi mereka adalah hal yang mudah bagi mereka. Virgo mungkin memiliki gagasan yang berbeda tentang bagaimana hubungan mereka dengan pasangannya harus berjalan, dan mereka mungkin mengharapkan hubungan lain berfungsi serupa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading