Sukses

Relationship

Berkomitmen, 6 Hal Ini Tidak akan Dilakukan Seorang Pria yang Baik Terhadap Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang beracun dalam suatu hubungan. Ada orang-orang baik yang sangat erat hubungannya dengan etika, nilai-nilai dan cinta yang tulus. Mereka secara dewasa menangani pertengkaran tanpa membuat orang lain merasa tidak penting, tidak berharga, atau sangat sedih. Tipe orang seperti ini sangat perhatian dalam hubungan.

Tentunya, kamu mengharapkan pasangan seperti ini dalam hidupmu. Mungiin sangat jarang, kita menemui pria yang memiliki kualitas yang baik dan tidak kasar kepada pasangannya. Nah, jika kamu ingin mencari pasangan yang tepat, berikut beberapa hal yang tidak akan pernah dilakukan pria baik dalam menjalin hubungan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak akan Mengomentari Penampilanmu

Pria yang baik tidak akan pernah merusak penampilanmu. Dia tidak akan pernah menjatuhkan harga dirimu dengan mengatakan komentar jahat. Dia hanya akan mendorongmu untuk menerima diri sendiri dan menjadi orang yang percaya diri dan tidak menyesal.

2. Dia Tidak akan Pernah Melanggar Privasimu

Dia tidak akan pernah mencoba melewati batas dan menyelinap ke ruang pribadimu. Dia akan memberimu banyak waktu dan ruang. Kamu akan melihat bahwa dia tidak akan pernah melirik ponselmu, atau membaca teks atau pesanmu. Ini berarti dia tidak merasa terancam karena kamu membutuhkan ruang sendiri.

3. Dia Tidak akan Pernah Mematahkan Semangatmu

Pria yang baik tidak akan pernah mematahkan semangatmu untuk melakukan sesuatu yang benar-benar kamu inginkan. Mereka mungkin tidak mendukung keputusanmu, tetapi mereka pasti akan menghormatinya. Kamu tidak akan pernah merasa patah semangat dari sisinya namun hanya akan ada kata-kata motivasi dan semangat darinya.

4. Dia Tidak akan Membantumu Membuktikan Nilaimu Kepadanya

Pria yang baik akan tahu betapa berharganya kamu. Kamu tidak akan merasa perlu membuktikan nilaimu kepadanya karena dia akan menghargai dan menghargaimu apa adanya. Begitu kamu merasa perlu membuktikan diri kepadanya, kamu harus tahu kapan harus pergi.

5. Dia Tidak akan Pernah Membuatmu Merasa Seperti Pilihan Kedua

Pria yang baik tidak akan pernah membuatmu merasa menjadi pilihan kedua dalam suatu hubungan. Dia akan memprioritaskanmu dengan cara yang benar dan memberimu kepentingan. Dia akan memenuhi kebutuhan dan keinginanmu tanpa kamu pernah merasa tidak berarti.

6. Dia Tidak Pernah Menghindari Diskusi Penting

Dia tidak akan pernah mencoba mengelak atau menghindari pertanyaan penting seputar hubunganmu. Dia akan selalu siap untuk percakapan yang diperlukan karena dia akan memahami pentingnya menyelesaikan masalah di antara kalian berdua.

Well, bersyukurlah kamu ketika menemukan pasangan yang tidak melakukan beberapa hal di atas. Ketika dia benar-benar berkomitmen, dia tidak akan melakukan hal buruk kepadamu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading