Sukses

Relationship

7 Topik Perbincangan yang Membantu Mempertahankan Ketertarikannya Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Untuk mempertahankan ketertarikan tentu dibutuhkan upaya. Kamu bisa melakukan banyak hal untuk membuat dia tetap terpikat dan ingin selalu terhubung denganmu. Buatlah komunikasi yang tidak akan pernah membosankan bagi mereka.

Sangat penting untuk mengingat hobi dan pandangan mereka saat kamu mencoba memikirkan hal-hal untuk didiskusikan. Sebaiknya pilih topik yang kalian berdua minati dan bisa bicarakan. Lalu, percakapan seperti apa yang perlu kamu lakukan untuk menjaga ketertarikannya kepada dirimu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hobi dan Minat

Tidakkah kamu senang berbicara tentang hal-hal yang menurutmu menyenangkan? Hal yang sama berlaku untuk pria. Menanyakan tentang minat atau hobinya adalah pendekatan yang bagus untuk memulai percakapan. Ini juga membantu dalam mencari tahu apakah kalian berdua akan lebih dekat.

2. Cerita Lucu

Saat ada jeda dalam obrolanmu dengannya, beri tahu dia kenangan lucu atau bermakna dari masa lalumu. Kamu bisa mengatakan, "Itu mengingatkan saya pada insiden dari kunjungan pertama saya ke kota ini."

3. Makanan dan Minuman Favoritnya

Semua orang menyukai makanan enak, jadi itu bisa menjadi pemecah kehenungan. Untuk memulai percakapan dengannya, kamu bisa bertanya padanya "Apa masakan favoritmu?" "Apa makanan favoritmu?" atau "Bisakah kamu memasak?"

4. Film dan Acara TV Favorit

Jenis film dan acara TV apa yang kamu sukai? Apakah kalian berdua memiliki kesamaan? Jika demikian, cara yang bagus untuk memulai topik percakapan dengan seorang pria adalah dengan ini. Kamu dapat mengajukan pertanyaan khusus kepadanya.

5. Pujian

Saat dia mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuatmu terkesan, jangan malu. Pujilah dia. Kamu akan melihat bahwa dia mulai lebih menyukaimu segera.

6. Media Sosial

Yang ini sederhana. Apakah dia pengguna media sosial? Atau cukup tanyakan padanya: "Apakah kamu memiliki Instagram?" dan dia mungkin akan mengeluarkan ponselnya untuk menampilkan profil dan gambarnya kepadamu.

7. Tentang Diri

Dengan memperkenalkan diri, kamu dapat menghindari percakapan menjadi hanya tentang dia. Dia akan memiliki kesempatan untuk mengenalmu lebih baik dan merasa lebih nyaman membuka diri kepadamu jika kamu berbicara tentang dirimu sendiri.

Ketika gebetanmu lebih terbuka dan dilihat dari bahasa tubuhnya dia merasa nyaman, tentu kamu bisa memilih topik pembicaraan yang mengalir santai. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading