Sukses

Relationship

7 Tanda Perlahan Dia Mulai Jatuh Cinta Padamu, Perhatikan Tingkahnya!

Fimela.com, Jakarta Apakah ada pria yang menurutmu mulai menyukai dirimu? Mungkin, kamu sudah saling kenal untuk sementara waktu, tetapi baru belakangan ini kamu mulai bergaul satu sama lain. Tapi kemudian, kamu menyadari bahwa dia perlahan jatuh cinta padamu.

Tentu saja, kamu tidak ingin terdengar berasumsi. Itulah mengapa kamu tidak berniat membahasnya  tentang pengamatanmu dalam waktu dekat. Namun, kamu ingin memastikan perasaannya kepada mu sehingga kamu tahu cara memperlakukannya dengan benar.

Jika tidak ingin memberikan harapan palsu atau dirimu terlalu berharap, ketahui apakah dia benar-benar suka denganmu. Yuk, simak beberapa tanda bahwa dia perlahan mulai mencintai dirimu berikut ini.

1. Dia Selalu Mendekatimu Terlebih Dahulu

Meskipun mungkin saja dia sangat menyukai kebersamaanmu, kegembiraannya untuk melihatmu juga bisa diakibatkan oleh perasaannya yang berkembang. Dia selalu sangat senang melihatmu sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk berlari ke sisimu.

2. Dia Suka Percakapan Tanpa Henti Denganmu

Ini adalah tanda lain bahwa dia perlahan jatuh cinta padamu. Dia berbicara tanpa henti setiap kali kamu bersama, selalu memunculkan topik tambahan. Kamu dapat mengamati bahwa dia tidak pernah menjawabmu dengan "ya" atau "tidak" yang sederhana. Selalu ada penjelasan panjang, dan dia mengakhirinya dengan bertanya balik.

3. Dia Menempel Dengan Mengganggu

Dan begitu dia mendekatimu, apakah dia bertahan lama? Sebaliknya, dia duduk di dekatmu, bergabung dengan grupmu untuk makan siang atau makanan ringan, atau sekadar berlama-lama. Terkadang, hal ini membuatmu kesal karena kamu merasa dia sudah melanggar privasimu.

4. Dia Sepertinya Mengikutimu

Terlebih lagi, orang ini sepertinya menguntitmu. Tentu saja, dia akan mengungkapkan 'keterkejutannya' melihatmu berkeliling, tetapi kamu pasti bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba sering mengunjungi tempat-tempatmu.

5. Dia Mengirim Pesan Kepadamu Setiap Hari

Pernahkah kamu mengamati bahwa dia mengobrol denganmu setiap hari akhir-akhir ini? Tidak ada hari yang berlalu tanpa melihat namanya di kotak masuk. Entah dia mengirimi pesan yang menginspirasi, atau sekadar menyapamu dengan "selamat pagi" atau "selamat malam". Atau dia mungkin memiliki jutaan topik acak untuk dibuka denganmu baru-baru ini.

6. Dia Menjadi Pengunjung Tetap di Rumahmu

Jika dia tampaknya sering mengunjungi rumahmu baru-baru ini, anggap itu sebagai pertanda. Apa yang bisa menjadi alasannya untuk mencoba dekat dengan keluargamu? Juga, mungkin dia ingin mengenalmu lebih baik dengan berada di lingkunganmu.

7. Dia Lebih Sering Menyentuhmu

Jika dia menjadi lebih 'sensitif' akhir-akhir ini, anggap itu sebagai tanda lain bahwa dia perlahan jatuh cinta padamu. Dia ingin mendekat kepadamu sehingga dia tidak dapat menolak untuk menyentuh kulitmu. Dia mungkin mulai dengan 'tidak sengaja' menyentuh lengan atau tanganmu. Atau dia mungkin menarik tanganmu untuk membawamu ke suatu tempat.

Nah, dari beberapa tanda di atas, apakah gebetanmu menunjukkan gerakan yang aneh? Jika dia melakukan beberapa hal di atas, ini bisa menjadi tanda dia suka sama kamu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading