Sukses

Relationship

Hal-hal yang Perlu Dilakukan 12 Zodiak untuk Mempertahankan Hubungan agar Langgeng

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu menghadapi masalah pernikahan yang tampaknya tidak dapat didamaikan atau karena sikapmu sendiri yang perlu sedikit diubah? Mempertahankan hubungan pernikahan tidak semudah yang kita bicarakan, dibutuhkan usaha sepasang kekasih untuk melakukannya. Tentunya, komitmen menjadi kunci dari hubungan tersebut.

Nah, berdasarkan astrologi setiap zodiak perlu melakukan beberapa hal untuk membuat kehidupan pernikahan mereka berhasil. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries harus berhenti bertindak agresif dengan pasangannya. Sisi agresif mereka bisa membuat hubungan mengalami perpisahan atau pernikahan yang tidak sehat.

Taurus

Zodiak ini perlu mengatasi sikap keras kepala dan lebih sabar dengan pasangannya. Untuk membuat pernikahan mereka berhasil, cinta bukanlah segalanya. Pendapat mereka perlu didengarkan dan beberapa harus dilaksanakan meskipun pasangan Taurus tidak setuju. Terkadang pengorbanan diperlukan untuk membuat suatu hubungan berhasil.

Gemini

Gemini harus berhenti memperlakukan pasangannya seperti bukan siapa-siapa dan harus menghormati mereka. Kebanyakan Gemini ingin pasangannya melakukan pengejaran yang tidak mungkin dilakukan setiap saat. Zodiak ini cenderung membantah jika pasangannya tidak mematuhinya. Perilaku negatif ini harus diperbaiki agar pernikahan berhasil.

Cancer

Zodiak ini harus terbuka tentang kebutuhan dan pandangan mereka kepada pasangannya dan sebaliknya untuk membuat pernikahan mereka berhasil. Juga, Cancer tidak boleh menyimpan dendam karena dapat merusak pernikahan dan hubungan.

Leo

Leo harus berhenti meremehkan pasangannya untuk membuat hubungan mereka berhasil. Sifat Leo yang keras kepala dan mendominasi harus dikendalikan oleh mereka agar pernikahan mereka berhasil.

Virgo

Virgo memiliki sifat mudah tersinggung oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka mungkin tidak ingin tinggal dengan satu orang untuk waktu yang lebih lama. Untuk menjaga pernikahan mereka tetap tenang, mereka harus mengendalikan kekesalan mereka dan berusaha untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan mereka. Ini akan mengembangkan ikatan emosional yang baik. Juga, mereka harus menghormati dan merawat pasangan mereka jika mereka ingin membuat hubungan itu berhasil.

Libra

Libra harus berhenti menggerutu tentang pasangannya di depan umum untuk membuat pernikahan mereka berhasil. Selain itu, mereka harus berusaha lebih keras untuk pasangannya daripada mengharapkan pasangannya melakukan hal yang sama.

Scorpio

Scorpio harus memperbaiki sifat posesif dan mendominasi mereka untuk membuat pernikahan berhasil. Mereka juga harus berhenti meragukan pasangannya. Penting bagi Scorpio untuk memercayai pasangannya dan jika sulit maka mereka harus mencoba latihan membangun kepercayaan dengan pasangannya jika mereka ingin pernikahan mereka berhasil.

Sagitarius

Sagitarius harus berhenti melarikan diri dari pasangannya ketika ada masalah atau ketegangan yang muncul. mereka harus menghapus kesalahpahaman bukannya lari jauh untuk membuat pernikahan mereka berhasil.

Capricorn

Capricorn perlu memberikan sedikit lebih banyak perhatian kepada pasangannya dan memahami sudut pandang mereka dan mencoba menghindari pertengkaran apa pun untuk membuat pernikahan mereka berhasil.

Aquarius

Aquarius harus berhenti mempermainkan emosi dan perasaan pasangannya. Ini dapat mengakibatkan pertengkaran dan dapat menyebabkan perpisahan nanti.

Pisces

Pisces harus mengambil sedikit kendali dan tidak membiarkan pasangannya mendominasi mereka sepanjang waktu karena rasa frustrasi yang terpendam dalam diri seorang Pisces terbukti sangat mematikan bagi pernikahan mereka. Segala jenis tekanan emosional dapat membangun permusuhan dalam diri Pisces yang dapat diterjemahkan menjadi sisi yang sangat buruk di antara pasangan.

Nah, dari setiap zodiak di atas seperti apa nih, hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk menjaga hubungan pernikahan tetap utuh. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading