Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Hati Padamu Dilihat dari Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Perubahan perhatian seorang pria bisa menjadi pertanda ada rasa cinta yang mulai tumbuh di dalam diriya. Seorang pria yang menyukaimu akan memberikan perhatian yang berbeda dari sebelumnya. Sikapnya bisa lebih hangat hingga makin bersemangat untuk menjadi pelindung terbaikmu.

Lima sikap ini merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa menjadi pertanda pria yang sedang dekat denganmu mulai menyukaimu. Penasaran? Langsung saja simak uraian lengkapnya di sini.

 

 

1. Dia Makin Sering Meminta Pendapatmu

Semua ucapan dan perkataanmu makin ia perhatikan. Sehingga ia makin sering meminta pendapatmu. Bahkan opini dan sudut pandangmu terhadap sesuatu menjadi sesuatu yang senantiasa ia pertimbangkan dalam kesehariannya. Hal ini juga ia imbangi dengan kemampuannya menjadi pendengar yang lebih baik. Bersamanya, kamu bisa merasa lebih nyaman dalam berkomunikasi.

 

 

2. Dia Makin Sering Membelamu

Dia selalu berusaha ada di pihakmu. Kalau sedang berargumen atau berbeda pendapat, dia berusaha untuk menerima pendapatmu dengan lebih terbuka. Dia tak lagi berusaha untuk menjatuhkanmu atau menyudutkanmu. Membuatmu nyaman menjadi hal penting dalam prioritas barunya.

 

 

3. Dia Sering Memberi Apresiasi

Atas pencapaian baru yang kamu buat, dia tak segan untuk memuji atau memberi apresiasi. Dia makin sering membuatmu nyaman dengan menghadirkan lebih banyak pujian dan apresiasi yang disampaikan dari hatinya yang paling dalam. Dia makin terbuka untuk memperlihatkan bahwa dia senantiasa memperhatikan hal-hal baru dalam hidupmu.

 

 

4. Dia Berusaha Mengenal Orang-Orang Terdekatmu

Ada upaya darinya untuk mengenal orang-orang terdekatmu. Dia makin perhatian tak hanya padamu, tetapi juga pada orang-orang yang kamu sayang. Dia ingin menjadi bagian dari hidupmu tanpa membuatmu harus terpisah atau terasing dari orang-orang yang sudah lebih dulu ada untukmu. Usahanya untuk membaur menjadi bukti ada kesungguhan dari rasa cinta yang ia miliki kepadamu.

 

 

5. Dia Membuat Hari Spesialmu Makin Istimewa

Hari-hari pentingmu selalu dia ingat. Dia pun membuat hari spesialmu makin istimewa. Kadang dia memberi kejutan-kejutan manis untuk membuatmu bahagia. Banyak hal baru yang ia lakukan untuk membuat dirimu makin bersemangat dan ceria di hari spesialmu.

Perhatiannya yang lebih hangat dari sebelumnya bisa jadi pertanda dia mulai jatuh cinta padamu. Kalau dia memang sungguh-sungguh dengan perasaannya, dia pun pasti akan jujur mengutarakannya kepadamu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading