Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Tulus Mencintaimu dari Hati Paling Dalam

Fimela.com, Jakarta Seberapa dalam cinta seseorang kepada diri kita, mungkin sulit untuk mengukur dan menakarnya dengan pasti. Apalagi urusan hati dan perasaan bisa bekerja dengan cara yang misterius dan tak pernah kita duga sebelumnya. Hanya saja cinta yang tulus biasanya akan menghadirkan kehangatan dan kenyamanan di dalam hati.

Pria yang tulus mencintaimu dari hati paling dalam akan memperlakukanmu dengan baik dan penuh perhatian. Biasanya akan tampak dari tanda-tanda berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Bisa Diajak Kompromi

Menjalin sebuah hubungan tak selalu mudah karena harus menyatukan dua kepala. Ego dan kepribadian yang berbeda pun perlu dikendalikan dengan lebih dewasa. Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia akan mudah untuk diajak berkompromi dalam menyelesaikan masalah dengan komunikasi yang terbuka dan jujur. Tak saling memaksakan kehendak selama ada jalan tengah yang bisa menghadirkan kenyamanan bersama.

 

 

2. Dia Tak Pernah Bersikap Kasar

Kalau dia marah, dia tak pernah melampiaskan emosinya dengan kasar. Tak pernah sekali pun melakukan kekerasan, baik fisik maupun verbal kepadamu. Sikapnya yang tenang dan bisa mengontrol emosi dengan baik mencerminkan cintanya kepadamu memang berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam.

 

 

3. Dia Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Caranya memberi perhatian tiap kali kamu mengajaknya bicara bisa mencerminkan ketulusan cintanya. Kalau dia bisa menjadi pendengar yang baik, ada pertanda cintanya tulus padamu. Bahkan dia bisa memberi saran dan masukan yang kamu perlukan tanpa harus menghakimi atau langsung menyalahkanmu atas situasi yang sedang kamu hadapi. Caranya yang dewasa dalam berbicara denganmu hadirkan ketenangan dan kehangatan sendiri.

 

 

4. Dia Mau Diajak Mengenal Orang-Orang yang Kamu Cintai

Dia bisa diajak bertemu teman, sahabat, hingga keluargamu. Dia membuka dirinya untuk mengenal kehidupanmu dengan baik. Selain itu, dia juga mau mengajakmu untuk mengenal orang-orang terdekatnya. Adanya kepedulian untuk menjalin dan membangun hubungan baik dengan orang-orang dalam hubungan pertemanan dan keluargamu menunjukkan dia tulus ingin menjalin hubungan jangka panjang denganmu.

 

5. Dia Mengungkapkan Rencana Masa Depannya Denganmu

 

Ada rencana masa depan yang ia buat dan ada dirimu di dalamnya. Kesungguhan seorang pria dalam mencintai seorang perempuan bisa dilihat dari caranya membuat rencana masa depan bersama. Dia tak lagi egois hanya memikirkan diri sendiri. Melainkan, dia sudah menunjukkan niat dan upaya untuk bisa membangun hubungan dan kehidupan denganmu melalui prioritas-prioritas baru.

Semoga seseorang yang menjadi pasanganmu bisa menjadi seseorang yang diajak untuk merangkai kebahagiaan dan masa depan yang lebih indah, ya. Jaga terus cinta yang kalian bangun bersama hingga akhir hayat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading