6 Hal Unik yang Membuat Pria Tampak Memikat di Mata Perempuan

Febi Anindya Kirana30 Nov 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 16:45 WIB
couple romantis bahagia

Fimela.com, Jakarta Pria manapun pasti akan terlihat menarik jika memiliki tampilan fisik yang menarik. Tapi apakah hanya itu saja? Banyak hal yang ternyata bisa membuat pria tampak menarik dan memikat hati perempuan. Ini dia beberapa hal yang dimiliki pria sehingga tampak menarik dan memikat di hati perempuan.

1. Ketulusan

couple cinta kencan
ilustrasi pasangan bahagia/Julia Anne/Shutterstock

Seorang pria yang punya sikap tulus akan selalu mudah disukai. Pria yang melakukan sesuatu karena ia memiliki tujuan yang baik dan tidak untuk mencelakai orang lain. Memiliki terbuka dan jujur tentang apa pun yang ia lakukan, bukan karena ada maunya atau maksud tersembunyi untuk kepentingan diri sendiri. Tentu dibutuhkan waktu lama untuk mengenalnya jika ingin tahu apakah dia pria yang tulus. Jadi jangan ragu memberi waktu agar tahu seberapa tulus pria yang kamu kenali.

2. Sisi feminin

couple kencan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Mengapa banyak perempuan menyukai para aktor dan idol Korea Selatan? Tidak lain karena penampilan dan sikap mereka menunjukkan bawa pria tak hanya memiliki sisi maskulin tapi juga feminin. Mereka tidak takut terlihat manis, memilih baju warna pink, memeluk boneka imut saat ngobrol dengan temannya, dan bahkan memakai piyama bergambar boneka. Pria yang menunjukkan sedikit sisi femininnya terasa lebih menarik karena itu berarti pria ini cukup percaya diri dalam seksualitasnya sehingga tak perlu mengikuti stereotip gender yang kaku.

3. Tubuh yang wangi

couple kencan bahagia
ilustrasi pasangan cinta romantis/Akarawut/Shutterstock

Pria wangi selalu jadi pilihan perempuan. Tidak ada perempuan yang suka pria kusam, bau badan, terlihat lusuh dan kotor secara penampilan. Ketinggalan zaman jika masih ada pria yang menganggap bahwa berpenampilan sembarangan menunjukkan "dialah pria sejati". Justru pria sejati adalah yang peduli dengan penampilan dan kebersihan tubuhnya, termasuk menjaga tubuh tetap wangi. Bahkan sudah sewajarnya jika pria merasa peduli dengan kesehatan kulitnya sehingga rajin pakai skincare. Semua itu ternyata juga menarik menurut para perempuan.

4. Menunjukkan ambisi

coupla cinta bahagia romantis
ilustrasi pasangan kencan/Dragon Images/Shutterstock

Pria yang menarik di mata perempuan adalah yang pekerja keras dan menunjukkan ambisinya mengejar karir atau sesuatu yang ia sukai sebagai profesi. Itu adalah pertanda adanya sikap kerja keras, bertanggung jawab, gigih dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu. Pria yang sibuk bekerja selalu terlihat lebih ganteng ketimbang pria yang suka bermalas-malasan dan rebahan. Pria yang menunjukkan hasrat dan semangat mengejar sesuatu dinilai bisa diandalkan dan sangat maskulin.

5. Memiliki otot tubuh yang cukup

couple bahagia romantis kencan
ilustrasi pasangan cinta/SeventyFour/Shutterstock

Pria yang gemuk, jarang olahraga dan terlihat buncit selalu menurunkan gairah dan ketertarikan perempuan karena semua itu adalah tanda ketidaksehatan tubuh. Perempuan selalu tertarik pada pria yang sehat, bugar, rajin olahraga dan memiliki otot yang agak menonjol di tubuh dengan pemikiran primitif bahwa pria seperti ini mampu menjadi penerus keturunan yang baik. Bukan tipe pria berotot kekar seperti binaragawan atau atlet angkat beban, cukup yang bertubuh fit dan proprosional.

6. Pandai membuat dan memainkan musik

couple cinta bahagia main ke pantai traveling
ilustrasi pasangan kencan/Mallika Home Studio/Shutterstock

Cukup unik ketika mengetahui bahwa ternyata banyak perempuan mudah jatuh cinta pada pria yang pandai membuat musik dan memainkan alat musik. Pria yang menjadi seorang komposer dan bisa memainkan alat musik seakan memiliki magnet tersendiri untuk disukai perempuan karena beberapa alasan. Pertama, tidak semua orang pandai melakukannya. Kedua, seringkali biaya hobi bermusik itu mahal, jadi orang yang memainkannya terasa lebih istimewa dan berbeda.

Itu dia ternyata sekian hal yang membuat pria menarik dan memikat hati perempuan.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela