Sukses

Relationship

Bermain Aman, 5 Zodiak Ini Menghindari Konflik dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kemungkinan pertengkaran dan ketidaksepakatan dalam suatu hubungan bisa saja terjadi, dan dengan itu, kemungkinan besar salah satu atau kedua pasangan akan mencoba menghindarinya. Menemukan cara untuk berbicara satu sama lain tentang masalah tersebut biasanya lebih baik daripada menumbuhkan masalah karena ketidaksepakatan dapat menyebabkan banyak stres. Namun, beberapa ciri kepribadian zodiak mencegah mereka untuk menghadapi pasangannya, dan hanya dengan memikirkannya saja sudah membuat mereka ketakutan. Masalah dengan mengabaikan suatu masalah adalah bahwa sampai masalah tersebut diselesaikan, kesulitan yang dialami pasangan kemungkinan besar akan tetap ada. Akibatnya, kekesalan bisa membara jika tidak ditanggapi.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung menghindari konfrontasi dalam suatu hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Stres konflik dengan kekasih mereka terlalu berat untuk ditanggung oleh seorang Pisces. Ketika pasangan mereka meneriaki mereka atau menggunakan bahasa kasar apa pun untuk melawan mereka, mereka merasa rentan dan ketakutan. Argumen dan diskusi serius tidak cocok dengan cara hidup idealis mereka yang riang. Tanda ini sangat sensitif terhadap energi di sekitar mereka dan biasanya memilih untuk menghindari situasi atau orang yang mereka rasa akan mengganggu dunia fantasi ideal mereka. Sebelum benar-benar mendiskusikan suatu masalah dengan pasangannya, mereka suka memberikan waktu untuk menyelesaikannya dan sementara itu mempertimbangkan semua opsi lainnya.

Cancer

Karena sifatnya yang penuh kasih, Cancer sering memusatkan diri pada pasangan mereka dalam suatu hubungan dan sebenarnya bukan karakter mereka untuk terlibat dalam konflik. Sebaliknya, mereka berusaha untuk melampaui interaksi reguler mereka untuk menjaga agar pasangan romantis mereka tidak menjadi kesal dalam hubungan mereka. Mengingat bahwa mereka kebanyakan terlalu banyak berpikir, Cancer menghindari konflik semaksimal mungkin karena takut hal itu akan berdampak negatif pada hubungan atau keadaan pikiran mereka. Mereka akan sangat menolak konfrontasi dan percaya bahwa masalahnya dapat diselesaikan dengan sendirinya.

Virgo

Faktanya adalah bahwa Virgo tidak memiliki kendali atas bagaimana konfrontasi akan terjadi, dan mereka kekurangan waktu untuk memperbaiki semua kerugian yang mungkin ditimbulkan oleh konfrontasi terhadap hubungan mereka. Selain itu, mereka menyadari kecenderungan mereka dan bagaimana mereka akan berperilaku dalam perselisihan, yang dapat mengakibatkan masalah kemarahan dan pasangan mereka pasti akan merasa tidak nyaman. Mereka memiliki ambang batas yang sangat rendah untuk keadaan ini. Meskipun mereka terus-menerus berpikir secara praktis dan analitis, mereka berjuang untuk menyampaikan emosinya.

Libra

Libra adalah pembawa damai dan benci melihat siapa pun terlibat dalam konflik. Akibatnya, mereka juga membangun batsanan untuk melawan konflik dalam hubungan mereka. Dalam perselisihan, seseorang harus memilih satu sisi, tetapi Libra terlalu sopan untuk melakukannya. Mereka menghindari konflik dengan segala cara. Ketika dalam sebuah pertengkaran, seorang Libra akan sering menjadi diplomatis, lebih memilih untuk mencapai kompromi daripada bertahan dan menanggung penderitaan.

Sagitarius

Bagi seorang Sagitarius, ketegangan mental dan fisik dari konflik dalam suatu hubungan terkadang terlalu berlebihan. Alih-alih berdebat dengan pasangannya, yang mungkin mereka rasa kurang mengetahui masalahnya, mereka lebih memilih diam. Mereka membencinya ketika individu memulai perkelahian hanya untuk membuat poin. Sagitarius lebih suka pergi dan bepergian ke tempat yang jauh daripada tinggal dan berdebat dengan rekannya. Mereka lebih suka menghindari konflik dengan bertindak pasif-agresif.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading