5 Cara Mendapatkan Perhatian Pria yang Kamu Sukai

Endah Wijayanti02 Des 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 16:15 WIB
perempuan dan pasangan saling perhatian

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seorang pria, mendapatkan perhatiannya menjadi sebuah upaya agar dia bisa membalas rasa sukamu padanya. Bahkan ada semacam kebahagiaan tersendiri saat kamu bisa mendapatkan sedikit perhatiannya. Hati dan perasaan rasanya jadi makin berbunga-bunga.

Untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Bisa dimulai dari mengenali hal-hal yang ia sukai hingga meningkatkan rasa percaya dirimu sendiri. Selengkapnya, simak lima strategi sederhanya berikut ini.

 

 

1. Perlihatkan Kesamaan

perempuan dan pasangan serasi putih
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Bangkok+Click+Studio

Kamu dan dia punya kesamaan minat atau hobi? Atau mungkin punya kesamaan latar belakang hidup? Apa pun kesamaan yang ada, kamu bisa coba untuk menunjukkannya. Pria bisa langsung tertarik pada sesuatu yang begitu dekat dengan keseharian atau kehidupannya. Kalau kamu bisa menunjukkan ada kesamaan yang kamu miliki dengannya, setidaknya kamu bisa lebih membuka topik obrolan dengannya.

 

 

2. Tunjukkan Caramu Menikmati Hidup

perempuan dan pasangan belanja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kamu juga bisa memancing rasa penasarannya. Bisa dengan memperlihatkan caramu menikmati hidup. Melalui media sosial misalnya, kamu bisa menampilkan foto-foto yang menampilkan momen-momen yang paling kamu sukai. Kamu pun bisa mencoba berbagi cerita dan pengalaman hidupmu dengannya. Kalau dia merasa kehidupanmu menarik, rasa ingin tahunya bisa makin meningkat dan bisa ingin lebih dekat lagi denganmu.

 

 

3. Beri Pujian yang Tulus

perempuan dan pasangan yang pdkt
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Sebuah pujian bisa mencerahkan harinya. Kamu bisa coba memberinya pujian atau mengapresiasi hal yang dilakukannya. Untuk mendapatkan perhatiannya, kadang yang perlu kita lakukan adalah memberinya perhatian lebih dulu. Tunjukkan bahwa kamu memperhatikan hal-hal yang penting dalam hidupnya untuk meningkatkan peluang mengenal satu sama lain lebih baik lagi.

 

 

4. Mencoba Hal yang Disukainya

perempuan dan pasangan senyum sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/interstid

Kamu bisa mencoba hal yang disukainya. Bisa juga mencoba menawarkan diri untuk mencoba sesuatu yang sedang ditekuninya. Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu perlu mencari lebih banyak peluang untuk bisa lebih sering bertemu dan bertatap muka. Antusiasme dan semangatmu mencoba hal baru bisa membuatnya terkesan kepadamu.

 

 

5. Berinisiatif Menghubunginya Lebih Dulu

perempuan dan pasangan pegangan tangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Tak ada salahnya untuk menghubunginya lebih dulu. Bahkan salah satu cara termudah untuk bisa mendapatkan perhatiannya adalah inisiatifmu untuk menjalin komunikasi dengannya. Melalui pesan teks, telepon, atau pesan dan komentar di media sosial, kamu bisa coba membangun obrolan atau menciptakan komunikasi yang lebih dekat.

Satu hal lagi yang tak kalah penting adalah tampil percaya diri. Pesona dirimu yang bisa tampil penuh percaya diri bisa menjadi daya tarik yang membuatnya terpikat padamu.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela