Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Kerap Terjebak dalam Hubungan Friendzone

Fimela.com, Jakarta Jika kamu memiliki perasaan terhadap seseorang namun hanya berteman dengannya, kamu secara resmi berada pada hubungan friendzone. Namun, tanda-tanda zodiak tertentu takut dengan keadaan di mana mereka ingin mengembangkan hubungan romantis dengan seorang teman tetapi mendapati bahwa rekan mereka tidak tertarik dan lebih suka menjaga hal-hal yang bersahabat dan santai.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin terjebak dalam friendzone. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Alasan utama Pisces cenderung mendapatkan friendzone begitu cepat adalah karena mereka mudah jatuh cinta. Karena Pisces memiliki rasa harga diri yang kuat dan memiliki kecenderungan untuk menjadi tanda air yang sensitif, ketika emosi mereka ditolak, penolakan mereka dapat dengan cepat berubah ke dalam. Karena fakta bahwa mereka memengaruhi target minat cinta mereka dengan memperkenalkan prediksi yang gagal, Pisces mungkin dikategorikan sebagai teman yang kejam.

Libra

Libra menggoda semua orang, yang mungkin sulit bagi orang yang mereka inginkan untuk menjadi teman mereka. Tanda-tanda udara bersifat ekstrover dan sangat mudah bergaul, tetapi karena Libra mungkin tidak mengenali kapan harus berhenti, teman mereka mungkin menjadi kesal dengan mereka dan mereka mungkin dikategorikan sebagai teman.

Virgo

Virgo memiliki kecenderungan untuk bersikap keras pada diri mereka sendiri dan orang-orang terdekat mereka. Mereka dapat melihat potensi setiap orang dan karenanya mereka kemampuan untuk tertarik pada teman-teman mereka. Seorang Virgo pasti akan menghapus pertemanan dengan seseorang jika orang tersebut tidak dapat membalas cinta mereka. Mereka kerap terjebak dalam hubungan friendzone.

Aquarius

Setelah jatuh cinta dengan teman, berakting, dan bertindak sebagai korban, Aquarius akhirnya terjebak dalam hubungan friendzone. Ketakutan menjadi friendzone mungkin membuat Aquarius merasa sedikit aneh, yang berdampak buruk pada pengalaman emosional mereka. Kecenderungan mereka untuk menjadi dingin dan kasar daripada menerima situasi adalah pembunuh getaran hebat untuk tanda zodiak yang tidak aman ini.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading