Sukses

Relationship

Susah Kendalikan Emosi, 5 Zodiak Ini Kerap Marah dan Bikin Oleh dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang lebih mudah menghadapi segala sesuatu dengan tenang. Namun, ada juga beberapa orang yang paling mudah tersulut emosinya. Mereka mudah marah, dan berjuang mengendalikan emosinya. Menghabiskan waktu dengan seseorang yang memiliki suasana hati yang tidak stabil, yang dapat berubah dari baik menjadi agresif atau dari stabil menjadi melekat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling cenderung membuat ulah dalam hubungan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Sangat spontan dan menjalani gaya hidup yang cepat, orang-orang Aries selalu terburu-buru. Mereka kurang stabil dalam suatu hubungan. Mereka mudah menjadi gelisah yang menyebabkan mereka mudah marah. Mereka tidak bisa mengendalikan emosinya dan bereaksi dengan cara yang membuat pasangannya tidak nyaman.

Gemini

Karena dua kepribadian mereka yang sangat berbeda, Gemini sering mengalami perubahan suasana hati yang parah dan memiliki pengalaman emosional yang mendalam yang membuat mereka mengalami kehancuran. Jadi, jika kamu berniat untuk berkencan, asumsikan dengan aman bahwa kamu akan melihat individu yang menawan, santai, dan dramatis yang dikemas dalam satu kotak yang terkadang membuat ulah.

Aquarius

Orang Aquarius mengalami fluktuasi suasana hati yang paling buruk. Sekalipun mereka tidak sering meledak tanpa peringatan, ketika mereka melakukannya, hal itu harus terjadi dengan cara yang negatif bagi hubungan mereka. Mereka menjadi terasing dari dunia luar dan pasangannya sebagai akibat dari kecenderungan mereka untuk terlalu banyak berpikir, yang menyebabkan mereka membentak mereka.

Virgo

Seorang Virgo dapat memiliki efek mendalam pada orang lain karena mereka memperhatikan lingkungannya. Virgo mandiri dan tidak memperhatikan orang lain. Juga dalam hubungan mereka, mereka mulai membuat ulah bahkan jika hal kecil mulai mengganggu mereka. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka mungkin akan membentak pasangannya. Mereka ingin memerintah, dan ketika itu tidak terjadi, mereka menjadi kesal.

Libra

Karena mereka sangat sensitif, Libra rentan terhadap bahaya relasional. Mereka berjuang mati-matian untuk menjaga keseimbangan meskipun dunia batin mereka kacau. Namun, mereka mulai bertingkah ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka. Sementara Libra berusaha untuk tidak menjadi pemarah, kebutuhan mereka untuk merasakan segalanya membuat mereka membentak hubungan mereka, yang kadang-kadang bisa menjadi tidak menyenangkan.                                                                                                                      

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tau peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading