Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Terpesona dan Menyukaimu pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada pandangan pertama sepintas seperti sesuatu yang tak bisa terjadi. Hanya saja pada kenyataannya, ada saja yang bisa langsung terpesona dan jatuh hati di perjumpaan pertama. Saat seorang pria jatuh cinta pada pandangan pertama, ada sejumlah sikap berbeda yang ditampakkannya.

Lima sikap ini bisa menjadi pertanda pria menyukaimu pada pandangan pertama. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu ada seseorang di dekatmu yang sudah tertarik padamu di perjumpaan pertama.

 

 

 

1. Dia Tampak Lebih Gugup dan Canggung

Perkenalan dan perjumpaan baru terjadi sebentar tapi sudah ada rasa suka dan tertarik yang muncul. Situasi ini bisa membuatnya jadi mendadak gugup dan canggung saat berada di dekatmu. Bicaranya bisa jadi terbata-bata atau dia kebingungan sendiri saat memposisikan dirinya di dekatmu. Jantungnya berdebar lebih cepat dari biasanya sehingga membuatnya jadi lebih canggung saat di dekatmu.

 

 

2. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu

Ada inisiatif yang dilakukannya untuk mengenalmu lebih dalam. Dia ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. Sehingga dia memberanikan diri untuk lebih banyak bertanya. Hingga memberanikan diri untuk meminta nomor teleponmu atau menanyakan status hubunganmu saat ini. Saat pria jatuh cinta pada perempuan yang baru dikenalnya, dia bisa langsung bersemangat untuk menggali info lebih banyak tentang perempuan tersebut.

 

 

3. Dia Tak Sungkan untuk Memujimu

Sebuah pujian bisa mencerminkan kekaguman. Serta bisa menunjukkan ketetarikan. Ketika jatuh cinta pada pandangan pertama, seorang pria bisa dengan senang hati memuji atau mengapresiasi perempuan yang disukainya. Membuat perempuan yang disukainya tersenyum bisa membuat dirinya sendiri bahagia.

 

 

4. Dia Mengutarakan Keinginan untuk Berjumpa Lagi

Di pertemuan atau perjumpaan pertama, pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama bisa langsung menunjukkan keinginan atau niat untuk bisa bertemu lagi. Dia tak sabar untuk bisa kembali bertemu dan mengenalmu lebih jauh lagi. Keinginan untuk bisa bertemu lagi mencerminkan ada ketertarikan yang muncul dari dalam dirinya kepadamu.

 

 

5. Dia Berusaha Memperbaiki Penampilannya

Secara tidak sadar, dia akan berusaha untuk memperbaiki penampilannya. Merapikan baju atau rambut menjadi hal yang dia lakukan saat berada di dekatmu. Karena dia ingin memberi kesan pertama yang menyenangkan dan tak terlupakan, maka dia akan berusaha untuk tak mengecewakanmu dengan penampilannya.

Walau mungkin sulit untuk mengetahui isi hati seseorang dengan pasti, tapi setidaknya dengan meningkatkan kepekaan diri kita bisa lebih mudah mengetahui gambaran akan dibawa ke mana hubungan yang baru muncul. Semoga info ini bisa jadi tambahan referensi yang bermanfaat soal hubungan dan asmara, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading