Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Pertanda Cintanya Makin Besar Padamu

Fimela.com, Jakarta Cinta sejati semestinya makin kuat dan besar seiring waktu berjalan. Meski mungkin makin banyak persoalan atau masalah yang dihadapi, tetapi selama ada cinta yang tetap kuat dan besar untuk dijaga dan dipertahankan bersama maka hubungan bisa makin langgeng seiring waktu berjalan.

Kali ini kita akan membahas sejumlah hal yang menjadi pertanda cinta pasanganmu makin kuat untukmu. Walau memang masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki, tapi dari sejumlah sikap yang diperlihatkan ini ada pertanda baik bahwa kamu dan dia bisa menjalin hubungan yang lebih kuat ke depannya. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tidak Menghalangi Kesuksesanmu

Ada cinta sejati di dalam kemauan dan kemampuannya untuk menjadi pria yang membantumu tumbuh dan berkembang. Dia senantiasa menjadi pendukung dan penyemangat utama untuk membantumu sukses. Bersamanya, kualitas hidupmu ikut membaik. Kehadirannya dan cintanya membuat hidupmu mengalami sejumlah perubahan positif.

 

 

2. Dia Makin Sering Mengucap Rindu

Kerinduannya makin kuat karena ada cinta yang makin kuat. Besarnya rasa rindu bisa mencerminkan besarnya rasa cinta yang dimiliki. Dia makin menghargai dan menikmati setiap momen kebersamaan yang dijalan bersama. Sehingga selalu ada rasa rindu yang hadir tiap kali tidak berjumpa.

 

 

3. Dia Melakukan Hal-Hal Berbeda Untukmu

Ada hal-hal yang dulunya tak dia lakukan, kini makin sering dia lakukan demi dirimu. Dia makin suka membahagiakanmu sebagai bagian dari caranya untuk menyampaikan besarnya cinta padamu. Rasa bosan bukan lagi masalah besar dalam hubungan sebab dia tahu cara menghadirkan variasi atau hal baru dalam hubungan.

 

 

4. Dia Makin Terbuka Diajak Berkomunikasi

Saat dia makin mudah diajak bicara jujur dan terbuka, ada cinta yang terasa makin mudah untuk dipertahankan. Bahkan kehangatan hubungan juga bisa terjaga dengan baik. "The healthiest couples are those who can argue without feeling threatened, come back together quickly after an argument and see the conversation in context," kutipan yang diambil dari buku Conversations on Love ini memberi pemahaman yang penting soal hubungan yang sehat. Pasangan yang berada di hubungan sehat bisa ditandai dengan adanya komunikasi yang baik dan terbuka dalam menyelesaikan masalah.

 

 

5. Dia Kerap Membuatmu Tersenyum

Baginya, membuatmu tersenyum atau tertawa adalah cara untuk menjaga cintanya padamu. Upayanya untuk membuat suasana hatimu tetap baik menjadi bukti ada cinta yang tulus untukmu. Kebersamaan menjadi momen yang selalu dinantikan dan dirindukan tiap waktunya.

Itu tadi lima dari banyak hal lain yang bisa jadi pertanda ada cinta yang makin kuat dalam sebuah hubungan. Semoga bisa menjadi gambaran yang bermanfaat bagi hubungan yang sedang kamu jalani.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading