Sukses

Relationship

7 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama, Rentan Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Zodiak berperan besar terhadap karakter atau kepribadian seseorang. Meski dalam sains dikatakan jika lingkungan adalah pengaruh paling utama dalam pembentukan karakter, zodiak juga menyumbang sedikit pengaruh. Lewat zodiak karakter dan kepribadian seseorang bisa diketahui. 

Lewat zodiak, kemungkinan hubungan asmaranya ke depannya juga bisa diprediksi. Termasuk zodiak yang bisa saling cocok satu sama lain dan berpotensi memiliki hubungan langgeng. Atau, yang ternyata tidak memiliki kecocokan sedikitpun sehingga rentan bertengkar dan memilih jalan putus di tengah jalan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, berikut beberapa pasangan zodiak yang tak cocok untuk bersama. Keduanya rentan bertengkar, memiliki tujuan berbeda dan saling silang pendapat. Inilah beberapa zodiak tersebut:

Aries dan Taurus

Kedua zodiak ini tidak memiliki kesamaan yang bisa mempererat hubungan mereka. Aries cenderung menyukai kebebasan dan hidup santai. Sedangkan taurus, ingin segalanya tampak sempurna, terencana dan tertata dengan baik. Saat menjalin hubungan asmara, di awal mungkin mereka akan mencintai dengan tulus. Sayangnya, cinta itu perlahan pudar karena banyaknya silang pendapat di keduanya. 

Libra dan Cancer

Libra dan cancer mungkin menjadi zodiak yang begitu mengedepankan perasaan mereka. Sayangnya, libra yang pemikir dan logis kerap tidak sependapat dengan cancer yang suka berada di zona nyaman. Di awal hubungan keduanya akan sangat baik dan bahagia. Tapi perlahan, keduanya akan menyadari bahwa tidak ada kesamaan sedikit pun antara mereka. Keduanya juga enggan mengalah satu sama lain. Ini yang akhirnya semakin memperkeruh hubungan.

Pisces dan Gemini

Kedua zodiak ini juga tak cocok bersama dalam waktu lama. Pisces dan gemini kurang bisa saling memahami pun mengerti antara satu sama lain. Keduanya kerap berbeda pendapat dan kekeh pada pendirian masing-masing. Sulit bagi keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dan langgeng. 

Aries dan Scorpio

Aries adalah zodiak yang sangat santai. Ia juga menyukai kebebasan bahkan suka melanggar aturan. Sementara scorpio, ia sangat taat aturan. Ia termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Saat keduanya bersama, keduanya hanya akan kecewa satu sama lain. Keduanya juga rentan bertengkar, berbeda pendapat bahkan saling menyalahkan antara satu dengan lainnya.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius umumnya memiliki karakter yang menyenangkan, ceria dan suka berpikir positif. Sementara capricorn, ia rentan cemas, khawatir dan berpikir negatif mengenai hal-hal yang belum terjadi. Perbedaan karakter ini akan membuat keduanya sulit menyatu. Ini juga membuat mereka sulit menemukan kecocokan antara satu sama lainnya. 

Leo dan Scorpio

Kedua zodiak ini sama-sama memiliki karakter yang cukup keras satu sama lain. Keduanya juga suka mengendalikan hubungan. Karena karakter itu, keduanya tak akan ada yang mau mengalah. Kalau pun menjalin hubungan asmara, hubungan yang ada akan bertahan sebentar saja. Hubungan yang bertahan lama tidak jarang diisi oleh kekecewaan dan luka hati mendalam di dalamnya.

Gemini dan Virgo

Gemini menyukai hal-hal baru dalam hubungannya. Sementara virgo, lebih nyaman dengan hubungan yang dijalani sesuai rencana. Kedua zodiak ini memiliki banyak perbedaan yang membuat keduanya rentan bertengkar. Gemini dan virgo adalah pasangan zodiak yang tidak cocok bahkan untuk sekedar berteman atau bersahabat. 

Itulah sekian pasang zodiak yang tidak cocok antara satu dengan lainnya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading