Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Lebih Menyukai Perempuan Tampil Cantik Natural Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Perempuan saat ini lebih sadar akan penampilan mereka daripada sebelumnya karena industri makeup dan kecantikan yang berkembang pesat. Beberapa orang memoles wajah mereka dengan berbagai jenis makeup yang dapat membantu mereka tampil percaya diri. beberapa bahkan melakukannya untuk menutupi kekurangannya untuk menghindari body shaming.

Namun, tidak semua perempuan suka berdandan, beberapa juga lebih nyaman tampil natural apa adanya. Dan hal ini membuat beberapa pria tertarik padanya karena lebih percaya diri dengan dirinya apa adanya.

Nah. Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak pria yang lebih suka dengan perempuan yang percaya diri tampil natural tanpa riasa. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pisces

Seorang Pisces bisa menjadi pemurung dan bawel. Namun, mereka orang yang pemalu dapat memberimu pelajaran tentang cinta diri, jika kamu pernah menunjukkan bahwa kekasih mereka tidak terlihat terbaik atau perlu melakukan lebih banyak pekerjaan dalam rutinitas kecantikan mereka. Bagaimanapun, mereka menyukai keindahan alami.

2. Gemini

Gemini sangat dihargai karena mampu menyampaikan kepercayaan diri. Terlepas dari kenyataan bahwa pria Gemini menghargai perempuan yang terawat, kebanyakan dari mereka tidak memikat perempuan yang berusaha lebih keras untuk melebatkan bulu mata mereka setiap hari atau menggunakan kosmetik kelas atas untuk menonjolkan fitur fisik mereka. Keindahan pedesaan menarik bagi tanda udara ini.

3. Aries

Pria-pria ini sangat mandiri dan cukup memanjakan pasangannya dengan cinta dan pemujaan. Nyatanya, dengan mendorong orang lain untuk tidak terlalu memedulikan penampilan mereka dan lebih memperhatikan apa yang terjadi di dalam diri, mereka benar-benar berhasil meningkatkan harga diri semua orang di sekitar mereka.

4. Sagitarius

Meskipun mereka mungkin tidak terlalu peduli, pria Sagitarius sering kali tidak peduli jika pasangan mereka tidak berdandan dan berantakan. Faktanya, mereka bangga dengan kecerdasan dan humor pasangannya daripada penampilan fisiknya.

5. Taurus

Laki-laki Taurus melakukan segala daya mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri pacar mereka dengan mendorongnya untuk tidak terlalu mementingkan hal-hal yang tidak penting seperti riasan dan penampilan. Mereka lebih suka memperhatikan kemampuan intelektual pasangannya daripada penampilan luar.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah pasangan Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading