7 Tanda Pasangan Hanya Mencintaimu Seorang, Tak Akan Meninggalkan

Mimi Rohmitriasih06 Des 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 14:45 WIB
pasangan cinta romantis

Fimela.com, Jakarta Siapapun yang sedang mencintai pasangannya dengan tulus, ia juga berharap pasangannya memiliki perasaan yang sama kepadanya. Adanya pasangan setiap waktu, menjadi salah satu tanda ketulusannya. Mengutip dari laman bustle.com, ketulusan juga sebagai salah satu tanda bahwa pasangan hanya mencintaimu seorang. Ketulusan tak akan membuatnya menyakitimu apalagi meninggalkanmu. 

Namun, bagaimana kita tahu bahwa pasangan mencintai kita dengan tulus? Bagaimana kita tahu bahwa pasangan hanya mencintai kita seorang dan tak akan meninggalkan? Berikut beberapa tanda bahwa pasangan hanya mencintaimu seorang. Berbahagialah jika menemukan tanda ini di dalam dirinya.

Percaya

pasangan cinta bahagia kencan
ilustrasi couple/Blue Planet Studio/Shutterstock

Tanda pertama ketika pasangan hanya mencintaimu adalah dia percaya padamu. Ia memercayaimu. Begitu pun sebaliknya, ia juga akan berusaha membuatmu percaya akan dirinya. Kepercayaan ini terbentuk seiring dengen kejujuran dan keterbukaannya selama ini.

Merencanakan Masa Depan Bersama

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple bahagia/Yanya/Shutterstock

Pasangan yang hanya mencintaimu seorang akan selalu melibatkanmu dalam rencana masa depannya. Ia tak segan meminta saran darimu mengenai masa depan yang hendak kalian capai bersama. Dirimu adalah seseorang yang akan ada di masa lalu pasangan, masa sekarang dan masa depannya.

Selalu Ada Untukmu

hubungan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Pasangan yang selalu ada untukmu menandakan bahwa ia adalah tipe pribadi tulus dan setia. Meski ia sedang sibuk, saat kamu membutuhkannya ia akan mencoba meluangkan waktunya. Ketika kalian sama-sama saling mendukung dan ada untuk satu sama lain di semua keadaan, ini menandakan hubungan kalian sehat. Ini juga menandakan bahwa hubungan kalian berpotensi langgeng dan setia selamanya. 

Bertanggung Jawab

Pasangan menikah
ilustrasi pasangan bahagia/copyright unsplash.com/Priscilla Du Preez

Pria yang bertanggung jawab menandakan bahwa ia setia. Ia juga sebagai salah satu pribadi tulus. Sikap tanggung jawab menandakan bahwa pasangan akan selalu menjaga komitmennya dan menjaga hubungan yang dibina.

Kamu Cantik di Matanya

pasangan cinta
ilustrasi bahagia bergandengan tangan/Tavarius/Shutterstock

Pasangan yang memandangmu selalu cantik juga menandakan bahwa ia pria setia. Ia adalah pria yang akan selalu mencintaimu dan tak akan pernah meninggalkanmu. Baginya, kecantikanmu tak hanya sebatas cantik fisik di matanya. Tapi kamu juga cantik dari hati. Apa adanya kamu, ketika kamu terlihat cantik di matanya, itu tanda kamu sangat istimewa di hatinya.

Kamu Merasa Nyaman Dengannya

pasangan zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Taryn Elliott from Pexels

Perasaan nyaman adalah salah satu perasaan yang muncul ketika kamu bersama orang yang tepat. Pasangan yang membuatmu merasa nyaman dan aman, dengan segala kesederhanaan bahkan kekuranganmu, menunjukkan bahwa dia adalah pasangan setia. Ia juga pribadi yang tulus. Ia adalah sosok yang akan selalu ada untukmu dan tak akan pernah meninggalkanmu. 

Dia Menghargai dan Menghormatimu

perempuan dan pasangan minum soda
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Dragon+Images

Pasangan yang menghargai dan menghormatimu menandakan bahwa ia adalah pasangan setia. Ini juga menandakan bahwa ia pasangan yang akan selalu ada untukmu. Ia bahkan tak akan pernah meninggalkanmu. 

Itulah sekian tanda jika pasangan hanya mencintaimu seorang. Ia tak akan pernah meninggalkanmu apalagi dengan alasan karena kamu tak lagi menarik di matanya. Pria yang setia akan tulus padamu dengan segala kekurangan dalam dirimu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela