Sukses

Relationship

5 Pasangan Zodiak yang Saling Setia dan Langgeng Saat Menjalin Asmara

Fimela.com, Jakarta Meski dalam sains dikatakan jika lingkungan adalah pengaruh paling utama dalam pembentukan karakter, ternyata zodiak juga menyumbang sedikit pengaruh. Lewat zodiak karakter dan kepribadian seseorang bisa diketahui. Lewat zodiak kita akan tahu kecocokan antara satu zodiak dengan zodiak yang lain. 

Mengutip dari laman elitedaily.com, lewat zodiak hubungan asmara seseorang bisa diprediksi ke depannya. Termasuk zodiak yang kemungkinan saling cocok, dan bisa saling setia serta langgeng saat menjalin hubungan asmara. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikatakan sangat cocok satu sama lain. Para pemilik zodiak ini cenderung memiliki hubungan asmara yang bahagia, langgeng dan setia selamanya. Siapa saja mereka?

Taurus dan Cancer

Keduanya zodiak ini memiliki kasih sayang yang tulus untuk satu sama lain. Keduanya bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan sangat baik. Taurus bisa meraih hati cancer dengan ketulusannya. Sementara cancer bisa meraih hati taurus dengan kesetiaan dan cinta kasihnya. Dalam menjalin hubungan, keduanya begitu saling melengkapi.

Scorpio dan Cancer

Pemilik zodiak scorpio akan begitu menghargai ketulusan dan kesetiaan cancer padanya. Pemilik zodiak scorpio akan merasa sangat nyaman bersama cancer. Begitu pun dengan cancer, ia telah jatuh cinta pada scorpio yang tegas dan penuh pesona. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling melengkapi dan mengalah untuk satu sama lain demi hubungan yang lebih bahagia serta langgeng.

Virgo dan Taurus

Virgo begitu bangga telah memiliki taurus yang tulus dan setia pada hidupnya. Sedangkan taurus, ia merasa bangga karena telah meluluhkan hati virgo yang terkadang sangat keras. Meski di awal hubungan keduanya rentan bertengkar dan berselisih pendapat, saat hubungan telah berjalan lama, keduanya justru merasa sangat nyaman. Kedua zodiak ini saling membutuhkan satu sama lain sehingga memungkinkan mereka untuk saling setia selamanya.

Leo dan Aries

Leo begitu menyukai sosok aries yang menyenangkan dan mengesankan. Bagi leo, aries adalah pribadi yang mengagumkan. Karakternya begitu kuat namun tetap bisa dikendalikan. Sedangkan aries, ia menganggap leo sebagai pribadi yang begitu membanggakan untuknya. Leo adalah sosok yang begitu diinginkan di hidup aries yang ingin terus berwarna dan ceria setiap harinya. Kedua zodiak ini mungkin memiliki banyak karakter berbeda. Tapi keduanya bisa menyatu dengan baik dan saling setia selamanya.

Libra dan Gemini

Kedua zodiak ini bisa saling melengkapi dengan baik. Saat jatuh cinta, keduanya akan sama-sama setia dan fokus hanya pada pasangan. Inilah yang kemudian membuat keduanya berpotensi memiliki hubungan langgeng. Keduanya bisa mengisi kekurangan masing-masing dengan kelebihan yang ada dalam diri mereka. 

Itulah sekian zodiak yang akan saling setia dan langgeng saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu bersama pasangan?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading