Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Sebenarnya Saling Menyukai

Fimela.com, Jakarta Rasa suka bisa muncul dan tumbuh dengan cara yang tak pernah diduga. Kamu dan seorang pria yang saat ini dekat pun bisa jadi sebenarnya saling menyukai. Mungkin belum ada hubungan baru yang dijalin, tetapi selama beberapa waktu terakhir ada sejumlah perubahan sikap dan interaksi yang menandakan hadirnya rasa suka di antara kalian berdua.

Saat seorang perempuan dan pria saling suka, interaksi dan komunikasi yang terjalin memiiki sejumlah perbedaan. Berikut ini lima tanda yang bisa menjadi sinyal adanya rasa saling suka. Coba cek apakah kamu dan dia juga memiliki tanda-tanda ini?

 

 

1. Saling Meluangkan Waktu terhadap Satu Sama Lain

Kamu dan dia dengan senang hati saling meluangkan waktu terhadap satu sama lain. Banyak hal yang kamu lakukan untuknya dan membuatnya bahagia. Dia juga melakukan beragam hal untuk membuatmu bahagia. Saling meluangkan waktu ini bisa menjadi pertanda kalian nyaman dengan kebersamaan yang ada.

 

 

2. Komunikasi yang Dijalin Makin Terbuka

Obrolan yang dilakukan bisa mencakup banyak hal dan topik. Ketika kamu dan dia berkomunikasi, ada banyak hal seru yang bisa dibicarakan. Begitu banyak topik menarik yang bisa dibahas. Selain itu, kamu dan dia juga makin nyaman berbagi pengalaman sehari-hari hingga berbagi rahasia-rahasia kecil.

 

 

3. Makin Sering Berusaha Saling Membahagiakan

Kamu sering membuat sesuatu yang khusus untuknya. Dia pun makin perhatian dengan hal-hal kecil tentang dirimu, serta membuat hari-hari istimewamu makin berkesan. Ada upaya saling membahagiakan dan ini bisa menjadi sinyal hadirnya cinta yang kuat. Kebahagiaan yang dibangun pun menjadi milik bersama.

 

 

4. Ada Semangat Membuat Rencana Masa Depan Bersama

Ada masa depan yang dibicarakan bersama. Ada rencana-rencana yang dibuat untuk dilakukan dan diwujudkan bersama. Kamu dan dia bisa membicarakan banyak hal soal masa depan. Bahkan kalian sudah mulai membuka diri untuk membangun komitmen hubungan baru.

 

 

5. Saling Berusaha Menyesuaikan Diri

Kamu dan dia memang dua individu yang berbeda. Ada hal-hal yang berbeda yang hadir dalam keseharian kalian. Namun, ketika kalian senantiasa berupaya untuk saling menyesuaikan diri, di sini ada upaya untuk membuat hubungan bisa senantiasa kuat dan kokoh. Cinta yang kuat bisa hadir dari upaya untuk bisa saling menyeleraskan diri.

Itu tadi lima dari banyak tanda lain yang bisa menjadi sinyal adanya rasa saling suka antara dirimu dan dirinya. Tentu saja tanda cinta tak terbatas hanya pada lima hal di atas. Sebab pengalaman cinta bisa berbeda di setiap hubungan. Tapi semoga info ini bisa menjadi gambaran untuk menentukan langkah yang lebih tepat ke depannya dalam hubungan yang ada saat ini.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading