Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Gampang Marah dan Tersulut Emosinya

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi pertengkaran dalam suatu hubungan tentu dirimu akan berusaha untuk mengatasi dan mencari jalan keluarnya. Namun, beberapa orang sangat sulit mengendalikan emosinya ketika pertengkaran terjadi. Mereka sulit menangani masalah dan pada akhirnya mereka meledak-ledak.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengendalikan amarahnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Kemarahan terasa seperti sensasi yang membakar secara bertahap bagi Capricorn. Amukan mereka meningkat dari waktu ke waktu dan menjadi kekerasan. Beberapa dari mereka bahkan membuat ancaman untuk menyakiti diri mereka sendiri, yang membahayakan mereka dan mengganggu orang-orang di sekitar mereka. Mereka menyukai kontrol, dan mereka sering menjadi marah ketika hal itu tidak terjadi.

Leo

Meskipun tidak semua Leo akan bertindak atas setiap pikiran marah, mereka akan menggunakannya untuk membujuk pasangan mereka agar mundur dari perkelahian atau berpihak untuk mencegah diri mereka dari bahaya. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka cenderung kehilangan ketenangan dengan orang lain.

Pisces

Seorang Pisces, salah satu zodiak yang lebih pendiam dan keras, tidak mudah marah. Tanda air ini lebih suka menyimpan emosinya sendiri, oleh karena itu mereka tidak pernah membiarkan orang lain melihat apa yang terjadi di balik mata gelap mereka. Kamu hanya perlu secara tidak sengaja tidak menghormati keluarga mereka karena tekanan darah mereka melonjak.

Cancer

Mereka biasanya memiliki sikap yang sangat tenang dan tidak mudah marah dengan lelucon, ejekan, atau bahkan hari yang sulit di tempat kerja. Amukan yang merusak dari tanda zodiak ini berpotensi melenyapkan mereka yang telah menyakiti orang yang mereka cintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading