Sukses

Relationship

4 Ciri Pacar yang Selingkuh Menurut Psikolog yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu orang pun yang menjalani suatu hubungan menginginkan perselingkuhan, terkadang perselingkuhan menjadi salah satu awal sebuah hubungan yang hancur dan rusak. Perselingkuhan dapat dialami oleh seseorang yang masih berpacaran hingga menikah, apa yang akan dilakukan jika kamu mengetahui pasanganmu selingkuh?

Perselingkuhan dilakukan secara sadar hal ini terkadang menunjukkan bahwa seseorang yang berselingkuh akan menutupi beberapa hal darimu. Perselingkuhan merupakan salah satu peraturan yang melanggar kontrak dalam suatu hubungan.

Lalu bagaimana menurut psikologi tentang ciri-ciri seseorang yang berselingkuh? Pasalnya seseorang yang berselingkuh akan menutupi berbagai macam hal yang membuatnya tidak ketahuan. Berikut beberapa ciri pacar yang berselingkuh menurut psikologi:

1. Menuduhmu Berselingkuh

Pernah dituduh pasangan selingkuh? Hati-hati ternyata salah satu ciri seseorang yang berselingkuh dia akan menjadi lebih protektif dalam melakukan banyak hal yang kamu inginkan. Selain itu terkadang beberapa orang akan jadi lebih sering menuduhkan berselingkuh.

2. Mudah Marah

Salah satu ciri pasangan yang berselingkuh adalah mudah marah, terkadang dia akan mudah terpancing dengan beberapa masalah kecil yang membuatnya sangat emosi. Terkadang ada perasaan terganggu saat pasangan melontarkan candaan atau hanya bertanya tentang beberapa masalah kecil.

3. Sulit Untuk Dihubungi

Salah satu ciri yang paling mudah mengetahui pasangan berselingkuh adalah sulit untuk dihubungi, beberapa orang terkadang merasakan hal serupa. Memberi kabar merupakan salah satu cara untuk pasangan mengetahui keberadaan pasangan, jika pasanganmu sulit untuk dihubungi dan terlalu sering mengalami hal ini bisa jadi dia selingkuh.

4. Bersikap Dingin

Sikapnya yang dingin menjadi salah satu pasangan berselingkuh, selain itu biasanya dia akan menghindari beberapa percapakan yang sangat intin hingga beberapa kontak fisik. Tak hanya itu ssikap dingin yang ditunjukkan terkadang dapat menandakan adanya penolakan dari dirinya.

Itulah beberapa ciri seseorang yang berselingkuh menurut psikolog dan harus kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading