Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabat Pria Menyukaimu Tapi Tak Pernah Jujur Padamu

Fimela.com, Jakarta Bisakah laki-laki dan perempuan hanya sekadar berteman? Beberapa orang menganggap bisa, dan beberapa lainnya menganggap tak bisa. Mungkinkah kamu termasuk hubungan laki-laki dan perempuan yang tak bisa berteman atau sekadar bersahabat? Mungkin kamu bisa, tapi bagaimana dengan sahabat priamu? Dalamnya hati siapa yang tahu. Tapi jika ingin tahu, ini sekian tanda sahabat pria menyukaimu tapi tak pernah jujur padamu.

1. Selalu menyempatkan waktu

Kalian memang sahabat, tapi kamu pasti tahu bahwa tidak semua sahabat bisa selalu bertemu apalagi di usia dewasa. Tapi setiap kali ada janjian bertemu, ia selalu menyempatkan waktunya untukmu. Mau dia sibuk atau tidak, dia seakan selalu ada waktu untukmu. Semisal dia tak bisa bertemu di hari yang kamu tetapkan, ia berusaha menawar dan meyakinkanmu untuk bertemu di waktu lain. Bahkan terkadang ketika ia bilang tak bisa bertemu, tiba-tiba dia sudah ada di tempat tanpa kamu duga.

2. Dari semua temannya, kamu yang utama

Dia pasti punya banyak teman di luar sana, tidak hanya dirimu. Dia juga pasti banyak menghabiskan waktunya dengan mereka. Tapi seakan-akan selama ini kamulah yang selalu menjadi teman yang paling dekat dengannya. Apa pun yang ia lakukan di luar sana, ia selalu kembali padamu. Ia menceritakan banyak hal padamu, dan ketika ada janji acara antara teman-temannya yang lain dan dirimu, dia selalu memilih untuk bersama dirimu. Kamu bisa saja mengira ini hanya sikap baik seorang sahabat, tapi sikap ini juga bisa jadi pertanda lain.

3. Matanya berbicara

Kamu bisa melihat matanya yang penuh makna. Kecuali kamu tipe perempuan yang tidak peka dan terlalu cuek, perasaan seseorang yang penuh cinta sebenarnya mudah dibaca. Coba tatap matanya saat matanya menatapmu. Akan selalu ada jeda malu-malu dan membuang muka ketika kamu tiba-tiba memperhatikannya balik. Mungkin kamu sering menangkap basah dia menatapmu dari kejauhan, atau menatapmu ketika kamu sedang berinteraksi dengan orang lain, terutama pria lain.

4. Balasan chat tak pernah lama

Kamu tak pernah menunggu lama untuk mendapat balasan chat darinya. Umumnya, pria adalah tipe manusia yang lama membalasa chat jika tidak penting-penting amat. Tapi dia tak membuang waktu untuk membalas pesanmu. Kamu bahkan sering mendapat balasan pesan yang panjang darinya, seakan ia ingin memastikan bahwa dia dalam mood yang baik, bahagia mendapatkan pesan darimu dan tak ingin kamu salah paham terhadap maksud pesan teksnya.

5. Banyak hal yang ia ceritakan tentang dirinya sendiri

Seseorang yang paling sering menjadi tempat curhatnya adalah dirimu, atau justru sebaliknya, dia justru tidak suka terlihat lemah di depanmu sehingga lebih suka membatasi curhatan yang terlalu berlebihan padamu. Tapi kamu sering mendengar ia menceritakan kehidupannya pada sahabatnya yang lain. Bisa jadi sahabat inilah yang tahu betul bahwa ia menyimpan rasa padamu. Coba cari tahu mengapa sikapnya berbeda dari sahabat-sahabatmu yang lainnya.

Terkadang sahabat pria memang bisa jatuh cinta padamu, karena bagaimana pun ia laki-laki yang memiliki perasaan dan kamu adalah perempuan. Tidak menutup kemungkinan sama sekali jika ia jatuh cinta padamu, itu bukan salahnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading