Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sudah Menyukaimu Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Punya teman pria atau kenalan pria yang sering menghabiskan waktu bersamamu. Selama ini mungkin kamu menganggapnya sebagai teman biasa, tapi bisa jadi dia menganggapmu lebih dari sekadar teman. Dari caranya memperlakukanmu, dia sebenarnya menyukaimu sejak dulu.

Pria yang sudah menyukai seorang perempuan sejak lama biasanya memberi beberapa perlakuan dan perhatian yang lebih istimewa. Bisa dilihat dari lima hal berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Selalu Memposisikan Dirinya Sangat Dekat Denganmu

Tiap kali bertemu atau mengobrol, posisi tubuhnya selalu berada dekat denganmu. Biasanya pria yang menyukai perempuan yang ada di dekatnya akan berusaha untuk bisa selalu berada di dekatnya. Wajah atau tubuhnya pun selalu mengarah padamu tiap kali bersama.

 

 

2. Dia Suka Menatap Matamu Lama Sekali

Ada tatapan berbeda yang ia berikan kepadamu. Bukan hanya tatapan mata sekilas atau kontak mata yang dijaga saat bicara. Melainkan tatapan mata yang lama dan dalam. Dia sering menatapmu lama karena itu membuatnya makin bahagia.

3. Dia Kadang Mendadak Salah Tingkah

Pada momen-momen tertentu, dia tampak salah tingkah saat berada di dekatmu. Detak jantungnya yang berdebar lebih cepat kerap membuatnya bingung harus bersikap seperti apa saat berada di dekatmu. Apalagi kalau tiba-tiba kamu memberikan perhatian yang berbeda padanya, dia bisa grogi sendiri.

4. Dia Lebih Suka Berduaan Denganmu

Dia sering dengan sengaja meluangkan waktu khusus untukmu. Saat berkumpul dengan banyak teman atau orang, dia selalu ingin dekat berduaan denganmu. Bahkan dia sering dengan sengaja memperpanjang topik obrolan agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

5. Dia Selalu Memperhatikan Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Caranya memberi perhatian mencerminkan dalamnya rasa suka dan cintanya padamu. Coba perhatikan lagi apakah selama ini dia selalu memperhatikan hal-hal kecil tentangmu, kalau iya maka ada kemungkinan dia menyukaimu sejak dulu. Apalagi kalau dia selalu mengingat hari-hari istimewa atau spesialmu, maka dia dengan sengaja menandai itu semua demi membuatmu bahagia.

Kalau dia memang sungguh-sungguh mencintaimu, dia pasti akan mengutarakan isi hati dan perasaannya dengan jujur dan terbuka padamu. Untuk sementara ini, tetap jaga baik hubungan yang ada dengannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading