Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Menyayangimu dan Ingin Hidup Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Cara mengetahui seberapa tulus cinta seseorang, kita memang perlu memerhatikan sikap dan tindakannya. Kedalaman cinta seseorang bisa tercermin dari perhatian dan kepedulian yang diberikan. Walau tak selalu mudah untuk mengukur dan menakar kedalaman cinta, tapi setidaknya kita bisa menandai sejumlah hal yang bisa memberi petunjuk seberapa tulus cintanya.

Bahasan menarik kali ini adalah soal lima sikap yang bisa menjadi tanda bahwa cintanya sangat tulus padamu. Pria yang ada di dekatmu saat ini ingin hidup bahagia bersamamu. Tandanya bisa dilihat dari lima hal ini.

 

 

1. Dia Memprioritaskanmu

Kamu memang bukan pusat semestanya, tapi kamu sudah menjadi orang yang selalu diperhatikannya. Dia selalu memprioritaskanmu. Bukan berarti dia akan selalu memanjakanmu, tetapi dia tahu kamu adalah orang yang tepat untuk berbagi banyak hal. Sehingga dia pun mau berbagi kehidupannya dengan cara melibatkan diri dalam berbagai aspek penting kehidupanmu.

 

 

2. Dia Mudah Diajak Berkompromi

Sikapnya sudah lebih dewasa dalam menata dan mengatur egonya. Sehingga, dia pun cukup mudah untuk diajak berkompromi. Saat dia memiliki keinginan untuk hidup bersamamu, maka dia sudah siap untuk membangun komitmen baru denganmu. Kalau dia masih sulit untuk diajak bekerja sama dalam menjaga komprom yang dibuat, mungkin perlu mengevaluasi ulang hubungan yang ada.

 

 

3. Dia Melibatkanmu dalam Rencana Hidupnya

Ada rencana-rencana baru yang ia buat dalam hidupnya, dan ada dirimu di dalam rencana-rencananya tersebut. Saat dia sudah melibatkanmu dalam berbagai aspek penting hidupnya, maka dia sungguh-sungguh mencintaimu dari hatinya yang paling dalam. Dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu sehingga dia tak ingin melewatkan atau menyia-nyiakan waktu yang ada.

 

 

4. Dia Menyayangi Orang-Orang Terdekatmu

Ketulusan hatinya menyayangimu terceremin dari kesungguhannya untuk menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekatmu. Karena menyadari untuk bisa hidup bahagia denganmu perlu menjaga baik hubungan dengan orang-orang terdekatmu, maka dia akan berusaha untuk bersikap baik. Hatinya tulus menyayangimu karena dia tak lagi egois hanya memikirkan diri sendiri

 

 

5. Dia Percaya Padamu

Cemburu bisa jadi tanda cinta, tapi kalau berlebihan nantinya malah jadi masalah dalam hubungan. Untuk mengetahui seberapa tulus dia mencintaimu, kamu bisa melihat bagaimana ketika ia cemburu. Kalau dia bisa mengomunikasikan rasa cemburunya dan tak gampang menuduh, dia punya cinta yang dalam padamu. Saat dia percaya padamu, ada cinta besar yang ia miliki untukmu.

Itu tadi lima dari banyak aspek lain yang bisa mencerminkan ketulusan hati seorang pria saat mencintai seorang perempuan. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading