Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria yang Kamu Suka Makin Mendekat Padamu

Fimela.com, Jakarta Memperjuangkan cinta memang butuh keberanian. Saat menyukai seorang pria dan ingin cintamu mendapat balasan yang sama darinya, maka kamu perlu berani mengupayakan untuk mendapatkan perhatiannya. Berusaha membuatnya makin dekat padamu pun bisa meningkatkan peluang agar cintamu bisa dibalas olehnya.

Agar pria yang kamu suka bisa makin dekat padamu, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Lima cara ini bisa menjadi "strategi awal" untuk dicoba agar dia bisa lebih memerhatikanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Berinisiatif Menghubunginya Lebih Dulu

Kamu bisa coba menghubunginya lebih dulu. Mungkin dengan mengirim pesan teks atau mencoba untuk terhubung dengannya di media sosial. Tak ada salahnya untuk menjadi yang pertama menghubunginya. Ini bisa memberinya sinyal bahwa kamu tertarik dan ingin mengenalnya lebih jauh.

 

 

2. Terlibat dengan Hal-Hal yang Disukainya

Sudah cari tahu minat atau hobinya? Sudah tahu kesibukan dan aktivitas yang sering ia lakukan dalam kesehariannya? Kamu bisa coba untuk terlibat dengan hal-hal yang disukainya. Bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengannya bisa membuatnya makin dekat denganmu. Selain itu, dia juga bisa makin nyaman menghabiskan waktu denganmu saat ada kesamaan yang bisa diobrolkan atau dilakukan bersama.

 

 

3. Lakukan Sesuatu yang Spesial Untuknya

Kalau dia baru membuat pencapaian baru, kamu bisa memberinya ucapan selamat dan kado atau bingkisan spesial. Saat dia sedang merayakan hari istimewanya, kamu bisa menyiapkan kejutan khusus untuknya. Melakukan sesuatu yang spesial untuknya bisa membuatnya makin dekat padamu karena menunjukkan ada perhatian khusus yang kamu berikan untuknya.

 

 

4. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Kamu bisa membangun hubungan pertemanan lebih dulu. Agar dia bisa makin dekat, kamu bisa menghadirkan dirimu sebagai teman yang baik untuknya. Kamu bisa berupaya menjadi pendengar yang baik juga untuknya. Dengan cara ini, dia bisa menemukan kenyamanan tiap kali mengobrol denganmu.

 

 

5. Berbagi Banyak Hal Dengannya

Cobalah untuk berbagi banyak hal dengannya. Mungkin berbagi cerita, pengalaman, hingga berbagi barang-barang kesukaan. Berbagi bisa menciptakan ikatan yang lebih dekat. Kalau dia makin merasa nyaman dan suka padamu, dia akan makin senang hati berbagi banyak hal juga padamu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pria yang kamu suka bisa lebih dekat padamu. Semoga tips-tips di atas cukup bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading