Sukses

Relationship

5 Cara Mendapatkan Hati Pria yang Kamu Kagumi

Fimela.com, Jakarta Menyukai atau mencintai seorang pria bisa menghadirkan berbagai pengalaman baru. Bahkan keseharian yang kamu jalani akan terasa berbeda. Membayangkan wajah dan sosoknya saja sudah bisa menghadirkan hati yang berbunga-bunga.

Kalau kamu ingin mencoba memperjuangan cintamu, kamu bisa coba untuk melakukan sejumlah upaya untuk mendapatkan hati pria yang kamu sukai tersebut. Caranya bisa dimulai dengan melakukan sejumlah pendekatan sederhana, seperti melalui hal-hal berikut ini.

 

 

1. Tunjukkan Rasa Percaya Dirimu

Tingkatkan lagi rasa percaya dirimu. Tunjukkan bahwa kamu nyaman dengan dirimu. Tak perlu harus menjadi orang lain untuk mendapatkan hati pria yang kamu sukai. Pesonamu bisa makin terpancar dengan kepercayaan diri yang kamu miliki.

 

2. Buat Dia Penasaran

Kamu bisa memancing rasa ingin tahunya. Mungkin kamu bisa coba membahas hal-hal yang ia sukai dan hubungkan dengan pendapat atau pengalamanmu sendiri. Saat dia mengetahui ada sisi menarik dari dirimu dan ternyata memiliki kesamaan dengannya, dia bisa makin penasaran denganmu.

 

 

3. Beri Perhatian Khusus

Cobalah untuk meningkatkan kepekaanmu lagi. Kamu bisa coba lakukan hal khusus untuknya. Cobalah memberi perhatian khusus padanya. Bisa dengan memberi kejutan khusus atau melakukan hal spesial untuknya. Kalau dia merasa nyaman dengan perhatian yang kamu berikan, dia bisa makin nyaman dan ingin lebih dekat denganmu.

 

 

4. Lebih Sering Terlibat dengan Kesehariannya

Bukan berarti setiap hari dan setiap saat harus terus bersama atau menempel dengannya. Melainkan cobalah meningkatkan peluang untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Saat keberadaanmu disadari olehnya, dia bisa saja makin tertarik padamu.

 

 

5. Tampil Nyaman sebagai Diri Sendiri

Kamu bisa coba berusaha untuk tampil lebih nyaman sebagai diri sendiri. Kenakan pakaian atau riasan yang benar-benar membuatmu nyaman. Saat kamu sudah nyaman dengan diri sendiri, dia pun bisa ikut merasakan kenyamanan saat berada di dekatmu. Jadi, tak perlu ragu menjadi diri sendiri untuk bisa mendapatkan hati seseorang.

Mengusahakan atau mengupayakan cinta memang butuh keberanian sendiri. Semoga seseorang yang kamu kagumi tersebut bisa menjadi pasanganmu, tapi kalaupun tidak tak perlu bersedih sebab seseorang yang tepat akan hadir di waktu yang paling indah. 

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading