Sukses

Relationship

5 Zodiak yang akan Menikah di Tahun 2023, Tak Lagi Sendirian

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah sebuah keputusan yang tidak mudah bagi banyak orang. Itu adalah pertanda kamu siap memulai fase kehidupan yang baru. Kita tidak akan pernah bisa menebak siapa yang akan menikah lebih dulu di antara orang-orang yang kita kenal. Tapi jika dalam astrologi, kita bisa menebak kira-kira siapa saja zodiak yang akan menikah tahun depan dari peruntungannya dalam hal cinta. Ini dia sekian zodiak yang akan menikah di tahun 2023.

1. Libra

Libra memiliki potensi besar untuk menemukan jodohnya dan bahkan menikah di tahun ini. Peruntungan cinta sedang sangat baik. Libra dan kekasih yang sudah menjalin cinta sekian lama akhirnya berujung pada kesimpulan bahwa keputusan terbaik adalah dengan menikah, agar tak lagi mengalami konflik internal. Lagipula ini adalah keputusan yang baik karena sebenarnya kamu dan dia sama-sama tak ingin kehilangan namun selalu saja menemukan perselisihan. Kemungkinan besar, adanya pernikahan mampu mengikis masalah-masalah yang datang karena rasa insecure dan ketidakyakinan hati selama ini.

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak paling ingin menikah dan memiliki keluarga sendiri di tahun 2023 ini. Baik Taurus yang berpasangan maupun yang masih lajang selalu berorientasi pada pernikahan. Ada dorongan dari hati bahwa membangun rumah tangga akan membuat kehidupannya lebih sempurna dan lengkap. Dan keberuntungan cinta itulah yang bisa dimanfaatkan Taurus untuk mengajak kekasihnya menikah. Segera memulai rumah tangga dengan seseorang yang sudah membuatnya nyaman adalah harapan yang paling memenuhi pikiran sepanjang tahun ini.

3. Sagitarius

Orang-orang berzodiak Sagitarius punya banyak kesempatan untuk mengikat janji suci di hadapan Tuhan tahun ini. Menikah adalah sesuatu yang besar untuk Sagitarius yang tidak mudah berkomitmen. Jadi ketika ada keinginan dari hati untuk menikah tahun ini, alangkah baiknya segera dilaksanakan, karena keputusan itu bukan hal yang buruk. Sagitarius hanya perlu menyingkirkan kekhawatirannya dan lebih mempercayai intuisi atau firasat hatinya. Segala hal yang diniatkan dengan baik dari hati, akan berjalan dengan baik pula untukmu di kehidupan saat ini.

4. Leo

Zodiak Leo adalah pasangan yang romantis dan penuh cinta. Hal yang dibutuhkan Leo dalam sebuah hubungan adalah pengakuan dan kepercayaan diri menjadi dirinya yang sebenarnya. Ketika hati sudah yakin, maka tak ada yang perlu ditunggu lagi untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Meskipun ada ketakutan bahwa membina pernikahan tidak akan seindah bayanganmu, berusahalah menyingkirkan prasangka itu. Pernikahan sendiri adalah sebuah ibadah, jika kamu meniatkan diri menikah karena Tuhan, maka semuanya akan baik-baik di bawah perlindungan-Nya.

5. Virgo

Virgo akan merasakan hatinya kosong dan kesepian tahun ini, jadi dia akan terdorong untuk segera menikah. Perasaan kosong itu berasal dari kebosanannya menjalani hubungan cinta dengan kekasih yang begitu-begitu saja. Virgo memang tipe orang yang tidak mudah menyukai perubahan drastis dalam hidup, tapi menikah merupakan salah satu tujuan hidupnya. Jadi jika hubungan cinta tak bisa dibawa ke jenjang pernikahan, maka sebaiknya ia berhenti sampai sini saja. Jika sudah sepaham dan sepemikiran dengan kekasih hati, menikah di tahun ini kemungkinan akan segera terlaksana.

Jadi, berbahagailah para zodiak yang sudah memiliki calon pasangan, ada kemungkinan besar kamu akan menikah dan sah di tahun 2023 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading