Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Telah Diterima Baik Oleh Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Pertemuan dengan calon mertua bisa menjadi momen yang cukup menegangkan. Bagaimana tidak, kita akan berpikir berlebihan akan momen tersebut. Apakah kita diterima baik oleh mereka? Atau, apakah kita harus mundur karena tak mengantongi restu darinya? 

Bagaimana agar kita tahu bahwa calon mertua menyukai dan menerima baik kehadiran kita di keluarganya? Ada beberapa tanda yang bisa kita lihat saat calon mertua menerimamu dengan baik. Sekian tanda ini umumnya sangat mudah dikenali atau dilihat. Berikut tandanya dan berbahagialah jika kamu sudah menemukannya dari orang tua pasangan.

Mereka Ramah Padamu

Ketika calon mertua menerima kehadiranmu dengan baik, mereka akan bersikap ramah kepadamu. Mereka juga terlihat menghargai dan menghormatimu. Mereka pun akan sangat terbuka dengan kehadiranmu. Keramahannya bisa terlihat dari perlakuannya padamu yang memperlakukanmu sama dengan anak-anak mereka lainnya.

Perhatian dan Peduli

Calon mertua yang menerimamu juga akan akan menunjukkan sikap perhatian serta peduli. Perhatian dan kepeduliannya nyaris sama dengan yang diberikan ke anak-anaknya. Bahkan, bisa saja perhatian itu lebih besar dibandingkan perhatian mereka ke anak-anaknya sendiri termasuk pasanganmu.

Menginginkan Pertemuan Denganmu Lagi

Ketika calon mertua menginginkan pertemuan denganmu lagi, ini juga menandakan bahwa mereka telah menerimamu dengan baik. Calon mertua yang mengharapkan kehadiranmu bersama anaknya di acara penting keluarga, juga menunjukkan bahwa mereka telah siap menerimamu sebagai anggota keluarga baru di keluarga mereka.

Calon Mertua Ingin Mengenal Baik Keluargamu

Saat calon mertua ingin mengenal baik keluargamu, itu juga menandakan bahwa mereka telah menerimamu sebagai calon anggota keluarganya. Ini menandakan bahwa mereka telah memantapkan hati untuk menjalin hubungan lebih dekat denganmu. Ketika dua keluarga saling mengenal baik, ini menandakan bahwa hubugan anak-anak dari kedua keluarga tersebut siap melangkah ke arah yang lebih serius.

Membuatmu Merasa Nyaman

Ketika calon mertuamu telah menerimamu dengan baik, ini akan membuatmu merasa sangat nyaman bersama mereka. Kamu merasa tenang dan begitu disayang oleh calon mertua. Kamu merasa damai dan dihargai karena mereka juga memperlakukanmu dengan sangat baik. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu telah diterima baik oleh calon mertua. Dengan adanya tanda ini, kamu pun sudah mengantongi restu dari mereka. Berbahagialah jika sudah menemukan tanda ini Sahabat Fimela. Tunggu selangkah lagi untuk menuju pelaminan bersama pasangan. Tetap bersikap sopan, santun dan ramah ke calon mertua agar mereka tetap menganggapmu terbaik sampai kapanpun itu.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading