Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Serius Memperjuangkan Cintanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui kesungguhan cinta seseorang bisa dilihat dari sikap dan caranya memperlakukanmu. Kalau saat ini kamu sedang bersama seseorang dan ingin tahu apakah dia memang sungguh-sungguh ingin membangun hubungan denganmu, ada sejumlah hal yang bisa diperhatikan. Pria yang serius memperjuangkan cintanya untukmu akan memperlihatkan upaya nyatanya untuk membangun hubungan yang baik.

Lima hal ini bisa menjadi ciri dari pria yang tulus mencintaimu. Dari keseriusan dan sikapnya yang penuh tanggung jawab, dia tak ingin mempermainkan perasaanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menepati Janjinya Padamu

Kesungguhannya dalam mencintaimu tercermin dari caranya selalu menepati setiap janji yang ia buat. Kata-kata dan ucapannya bukan omong kosong belaka. Kalau dia sudah menjanjikan sesuatu untukmu, dia akan berusaha untuk menepatinya. Selain itu, ucapan dan tindakannya pun senantiasa selaras dalam menjaga keutuhan cinta yang dibangun bersama.

 

 

2. Dia Senantiasa Mendengarkanmu

Ucapan, pendapat, dan saran darimu selalu ia dengar dengan baik. Bahkan masukan-masukan darimu senantiasa ia pertimbangkan dalam membuat pilihan atau mengambil sebuah keputusan. Caranya melibatkanmu di berbagai aspek penting kehidupannya menjadi bukti kesungguhannya menyayangimu. Ini juga menjadi caranya untuk bisa membuatmu makin nyaman saat bersamanya.

 

 

3. Dia Memberimu Kebebasan untuk Bertumbuh

Saat bersamanya kamu merasa sangat nyaman. Kamu bisa bebas menjadi diri sendiri. Selain itu, dia juga memberimu kebebasan untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai individu. Bahkan dia juga senantiasa menyemangatimu untuk mencapai impian dan target-targetmu. Keberadaannya yang menghadirkan perubahan positif dalam hidupmu menjadi bukti cintanya tulus padamu.

 

 

4. Dia Bisa Diajak Berkomunikasi Terbuka

Berbicara dengannya terasa mudah. Dia bisa diajak bicara dengan jujur dan terbuka, dan ini menjadi tanda dia memang mencintaimu dengan tulus. Saat ada masalah pun, dia bisa diajak bicara baik-baik untuk mencari jalan keluar atau solusi bersama. Bisa saling introspeksi diri dan memperbaiki diri melalui komunikasi yang terbuka menjadi tanda ada hubungan langgeng yang bisa dibangun bersama.

 

 

5. Dia Menghargai Orang-Orang Tersayangmu

Dia tak pernah dengan sengaja memperlakukan orang-orang terdekatmu dengan buruk. Bahkan, dia berusaha membaur dan menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang lebih dulu ada dalam hidupmu. Kepada teman, sahabat, dan keluargamu, dia senantiasa menjunjung sikap menghargai. Caranya menghargai orang-orang tersayangmu juga menjadi tanda ada cinta yang tulus darinya untukmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal yang bisa menjadi tanda adanya cinta yang tulus dari seorang. Semoga bisa jadi gambaran yang bermanfaat untuk menjaga keutuhan hubungan yang sedang kamu jalani saat ini, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading