Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Merasa Beruntung Bisa Menjadi Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Menjaga keutuhan hubungan bisa terasa lebih berat dan sulit daripada awal membangun hubungan. Ada cinta, komitmen, dan tanggung jawab yang perlu senantiasa dijaga. Seiring waktu berjalan, berbagai persoalan baru pun mungkin akan bermunculan.

Terlepas dari berbagai persoalan baru yang muncul dalam hubungan, pasanganmu bisa jadi makin merasa beruntung bisa menjadi pasanganmu. Dia makin bahagia dan nyaman bisa menjalin hubungan denganmu. Tanda-tandanya bisa dilihat dari sejumlah hal berikut ini.

 

 

1. Dia Senantiasa Bersikap Lembut Padamu

Selama ini dia tak pernah berbuat kasar padamu. Caranya berbicara dan bersikap pun tak pernah melukaimu. Saat dia marah atau emosinya sedang tidak stabil, dia bisa menyampaikan dan mengomunikasikannya dengan jujur. Dia tak ingin kehilanganmu sehingga dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hati dan perasaanmu.

 

 

2. Dia Suka Membuatmu Bahagia

Membahagiakanmu membuatnya makin bahagia. Dia merasa beruntung menjadi pasanganmu karena kualitas hidupnya makin membaik saat bersamamu. Bahkan dia makin menghargai kehadiranmu di kehidupannya. Sehingga, dia akan berusaha untuk senantiasa membuatmu tersenyum dan tertawa.

 

 

3. Dia Tak Pernah Membandingkanmu dengan Perempuan Lain

Dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Dia bisa menerima dirimu apa adanya dengan semua kelebihan dan kekurangan dirimu. Baginya, kamu sudah sempurna apa adanya. Walau kamu merasa belum cukup baik untuknya, tapi dia bersyukur kamu hadir di hidupnya. Sehingga dia berkomitmen untuk tidak pernah menduakan hatimu.

 

 

4. Dia Suka Mencoba Banyak Hal Baru Denganmu

Berbagai hal baru yang tadinya belum pernah ia coba, kini makin sering ia lakukan selama itu bisa membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Menciptakan dan menikmati momen baru menjadi bagian dari upayanya untuk bisa terus bersamamu. Bahkan pengalaman-pengalaman baru yang dilakukan bersama menambah rasa cinta yang hadir dalam hubungan.

 

 

5. Dia Senantiasa Tersenyum Menyambutmu

Wajahnya tampak berbinar tiap kali menyambut dan bertemu denganmu. Senyuman selalu menghiasi wajahnya saat berada di dekatmu. Dia merasa sangat beruntung bisa menjadi pasanganmu, dan itu terpancar dari raut wajahnya yang penuh senyuman. Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama selama ada senyuman yang dihadirkan dalam hubungan.

Semoga kamu dan pasanganmu bisa menjalin hubungan yang langgeng dan harmonis, ya. Jaga selalu cinta dan komitmen yang sudah dibangun bersama.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading