Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu karena Terpesona dengan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Rasa suka dan cinta bisa muncul dengan cara yang tak pernah diduga. Seorang pria yang tadinya hanya kenalan biasa atau teman biasa bisa jadi kini mulai ada rasa yang berbeda padamu. Sikap dan perubahan perhatiannya menunjukkan dia terpesona dengan dirimu.

Saat seorang pria menyukaimu, dia bisa menunjukkan sejumlah sikap yang lain dari biasanya. Umumnya lima sikap ini yang menjadi pertanda dia mulai menyukaimu. Dia tampak terpesona dengan kepribadianmu.

 

 

1. Dia Makin Sering Mengapresiasimu

Pujian dan apresiasi yang ia berikan makin banyak. Dia makin sering membuat hatimu senang dengan mengutarakan hal-hal yang membuatmu tampak lebih memesona. Dia bisa melihat kualitas-kualitas baik dirimu. Karakter dan kepribadianmu membuatnya suka memerhatikan hal-hal yang selama ini mungkin luput dari perhatianmu sendiri.

 

 

2. Dia Suka Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Denganmu

Dia makin sering menghabiskan banyak waktu denganmu. Bahkan sering merencanakan waktu dan kesempatan khusus untuk bertemu dan berjumpa denganmu. Bahkan ketika mengobrol, waktu yang dihabiskan bisa lebih lama dari yang direncanakan sebelumnya. Dia rela meluangkan waktu khusus demi bisa berada di dekatmu untuk waktu yang lebih lama.

 

 

3. Dia Senantiasa Menjadi Penyemangat Dirimu

Dia suka menyemangatimu karena ingin menjadi orang yang bisa membuatmu nyaman setiap waktu. Karena dia melihat ada kebaikan dan kualitas diri yang baik dari dirimu, dia selalu berusaha untuk menjadi penyemangat dirimu. Dia memberimu lebih banyak ruang untuk bisa terus bertumbuh dan berkembang. Sebab melihatmu bahagia dengan hidupmu membuat dirinya sendiri makin bahagia juga.

 

 

4. Dia Melibatkanmu dalam Kesehariannya

Dalam menjalani keseharian, dia senantiasa melibatkanmu. Makin rutin mengabarimu serta makin sering menanyakan kabarmu. Dia pun makin sering membagikan cerita dan pengalamannya padamu. Bisa berbagi banyak hal padamu menjadi salah satu upayanya untuk bisa membuatmu mengenalnya lebih baik.

 

 

5. Dia Makin Perhatian Padamu

Perhatian yang ia berikan berbeda dari sebelumnya. Dia bisa menjadi pendengar yang lebih baik dan penuh perhatian padamu. Kata-kata dan ucapanmu pun senantiasa ia perhatikan dengan lebih jeli. Dia sering meminta pendapat dan masukan juga darimu ketika akan membuat keputusan atau membuat pilihan baru dalam hidup.

Kalau dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan jujur mengutarakan langsung perasaannya padamu. Semoga ke depannya kamu bisa menjalin hubungan yang langgeng dengan seseorang yang tepat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading