Sukses

Relationship

7 Pertanda Dia Pria Baik yang Akan Mencintaimu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Tidakkah kamu penasaran mengapa seseorang bisa berjodoh dengan orang tertentu? Mengapa mereka begitu yakin dengan pasangannya? Bagi yang belum menemukan jodoh, mungkin sekian pertanyaan ini selalu muncul di dalam kepala, tapi jika kamu ingin tahu apakah sedang bersama seseorang yang baik dan akan mencintaimu selamanya, kenali sekian pertanda berikut ini.

1. Dia tak membiarkanmu lupa betapa ia mencintaimu

Pria yang memiliki mencintaimu akan selalu berusaha menunjukkan rasa sayangnya kepadamu. Pria yang baik akan selalu mengingatkanmu betapa berartinya kamu baginya. Jika seseorang benar-benar mencintaimu, kamu akan mengetahui dan merasakannya.

2. Dia selalu mendukungmu

Dia adalah pria yang mencintaimu dengan tulus jika tak pernah mengecilkan hatimu seolah-olah kamu tidak bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Dia justru akan menjadi suporter terbaik agar kamu bisa bahagia. Karena kebahagiaanmu penting baginya, karena kamu paling cantik ketika tersenyum dari hati. Dia berada di sisimu memberi selamat saat kemenanganmu, dan menghibur saat kekalahanmu.

3. Dia selalu membuatmu merasa cantik

Kamu selalu cantik di matanya, jadi jangan pernah meremehkan dan menganggap diri sendiri jelek. Dia akan mengerti bahwa membuatmu merasa cantik tidak hanya berarti mengucapkan kata-kata manis, tapi juga meyakinkanmu dengan sikapnya yang penuh penerimaan. Dari caranya memandang, menyentuh dan memperlakukanmu, kamu tahu betapa menariknya dirimu baginya, dan akan selalu seperti itu.

4. Dia membuatmu merasa aman

Salah satu pujian terbaik yang dapat diterima pria dari perempuan mungkin adalah "aku merasa aman denganmu". Itu adalah bukti bahwa pria tersebut bisa diandalkan, dipercaya dan bertanggung jawab. Semua itu yang dapat kamu rasakan radi sikapnya padamu. Kamu bisa tidur nyenyak dan mampu menghadapi segalanya karena kamu memiliki dia di sisimu.

5. Dia melakukan hal-hal kecil tapi penting

Ketika kamu tak sempat mencuci piring dan masak karena malamnya habis kerja lembur, dia mencuci piring dan masak untukmu. Saat kamu tak sempat bersih-bersih rumah karena terlalu lelah setelah seharian bekerja, dia membuang sampah, menyapu lantai dan membersihkan rumah untukmu. Kamu melihat perannya yang melengkapimu, ia melakukan hal-hal kecil tapi menunjukkan bahwa ia pengertian terhadap kepentinganmu. Itu tanda cinta yang sering diabaikan tapi sebenarnya memiliki nilai sangat mendalam.

6. Dia selalu berusaha memperbaiki diri sendiri

Dia menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya, ia rajin mencukur rambut dan wajah agar terlihat rapi dan bersih, berhenti merokok, mengurangi nongkrong dengan teman-teman bujangnya, dan bahkan belajar hal-hal yang sebelumnya tidak ia kuasai demi bisa menjadi seseorang yang kamu banggakan. Atau mungkin agar ia bisa bangga dengan dirinya sendiri, namun dampak positifnya tetap untuk hubungan cinta kalian lebih kuat ke depannya.

7. Dia selalu jujur

Kamu tak pernah merasa ia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Dia pria yang bisa dipercaya karena kata-katanya jujur dan bisa dibuktikan. Dia menceritakan segalanya padamu seakan kamu satu-satunya sahabat dan orang yang bisa ia percaya di dunia ini. Kalian merasa nyaman dengan sikap satu sama lain dan memiliki banyak momen internal yang hanya kalian yang tahu.

Jika melihat sekian tanda di atas, yakinlah dia adalah pria baik yang akan mencintaimu selamanya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading