Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Kamu Menjaga Jarak Darinya

Fimela.com, Jakarta Saat punya gebetan, biasanya kita ingin makin dekat dengannya. Harapannya dengan makin mendekatinya, kita bisa mendapatkan hati dan perasaannya. Hanya saja kita juga perlu peka dengan sikapnya dalam menanggapi upaya kita untuk mendekatinya.

Bisa jadi dia sebenarnya sedang tak ingin kamu dekati. Dia mungkin sdang belum siap menjalin hubungan yang baru. Atau dia memang hanya menganggapmu sebagai teman biasa. Lima hal ini bisa menjadi tanda dia belum ingin kamu dekati tanpa bermaksud membuatmu tersinggung.

 

 

1. Dia Tak Langsung Membalas Pesanmu

Butuh waktu lama sekali baginya untuk membalas pesanmu. Mungkin untuk hal-hal yang penting, dia bisa langsung membalasnya. Namun, ketika kamu mencoba untuk mengobrol santai atau membuka komunikasi yang lebih dekat tapi dia mengabaikanmu, sepertinya dia memang belum ingin kamu dekati.

 

 

2. Dia Tidak Membuka Dirinya Padamu

Saat berkomunikasi atau mengobrol, dia cenderung membatasi diri. Tak pernah tampak lepas mengobrolkan banyak hal. Ketika kamu mencoba untuk membuka diri dengan menceritakan pengalaman-pengalamanmu tapi dia tak menanggapinya, sepertinya dia memang belum ingin menjalin hubungan yang lebih dekat denganmu.

 

 

3. Dia Tak Pernah Memberi Perhatian Khusus Untukmu

Caranya memberi perhatian padamu sama dengan caranya memberi perhatian pada teman atau orang lain di dekatnya. Tak pernah ada hal-hal yang ia lakukan khusus untukmu. Karena dia tak ingin membuat hubungan yang lebih dekat denganmu, dia tak memberi perhatian yang bersifat personal padamu.

 

 

4. Dia Sering Mencari Alasan untuk Menolak Bertemu

Tiap kali kamu mencoba untuk bertemu berdua saja denganmu, dia selalu mencari alasan untuk menolak. Dia tak pernah mau menghabiskan waktu hanya berdua saja denganmu. Bahkan dia tampak lebih nyaman menghabiskan waktunya dengan teman atau orang lain. Dia bersikap baik padamu sama seperti sikapnya yang baik dengan orang lain.

 

 

5. Dia Jarang Mengajakmu Bicara Lebih Dulu

Kalau sekadar berbasa-basi atau berkomunikasi santai, dia jarang mengajakmu bicara lebih dulu. Bahkan tiap kali kamu berusaha untuk mengajaknya bicara lebih dulu, dia menanggapinya secukupnya. Jarang sekali memperpanjang obrolan atau membuat obrolan lebih lama dari yang direncanakan.

Tak perlu bersedih jika dia menjauhimu, mungkin memang dia sedang belum siap menjalin hubungan baru atau belum bisa membuka hatinya untukmu. Seseorang yang lebih tepat pastinya akan hadir waktu yang tepat juga.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading