Sukses

Relationship

5 Cara Bicara yang Bisa Membuat Pria Terpesona dan Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa terpesona saat melihat dan memerhatikan cara bicaramu. Bahkan pembawaanmu dalam menyampaikan kata-kata bisa tampak menawan di matanya. Cara bicara bisa menghadirkan daya tarik sendiri yang membuat perempuan tampak makin menawan.

Kali ini, kita akan bahas lima cara bicara perempuan yang bisa membuat pria jatuh hati. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu sebenarnya kamu sudah punya pesona ini atau sednag ingin mengusahakan seseorang untuk menyukaimu.

 

 

1. Cara Bicara yang Disertai Senyuman

Caramu tersenyum saat berbicara bisa membuat pria terpesona. Sebuah senyuman bisa menghadirkan rasa nyaman. Saat kamu tersenyum, kamu bisa menularkan rasa nyaman pada pria yang ada di dekatmu. Bahkan ucapan dan kata-kata yang kamu sampaikan bisa makin mengena saat kamu sampaikan dengan senyuman.

 

 

2. Cara Bicara yang Penuh Percaya Diri

Cara berbicara yang penuh percaya diri juga bisa membuatmu tampak lebih menawan. Ada energi positif yang bisa kamu pancarkan dari kepercayaan dirimu dalam berbicara. Pria yang mendengarmu atau berinteraksi denganmu jadi lebih mudah memahamimu. Komunikasi pun jadi terasa lebih menyenangkan.

 

 

3. Cara Bicara yang Tenang

Ketenanganmu dalam berbicara juga bisa membuat pria merasa nyaman. Rasa nyaman yang ia rasakan pun bisa membuatnya terpikat padamu. Apalagi kalau kamu bisa memberi inspirasi atau hal-hal yang sebenarnya sedang dibutuhkan olehnya, maka kamu bisa menjadi orang yang spesial di hatinya.

 

 

4. Cara Bicara yang Penuh Empati

Caramu berempati pada perasaan dan situasi orang lain bisa membuatmu makin menawan. Mengutip buku How to Love, empati adalah proses memahami dan menerima emosi. Empati adalah hal terpenting dalam hubungan antarmanusia. Ketika kamu bisa berbicara dengan empati yang tinggi, komunikasi yang dijalin bisa terasa lebih mengalir. Pria yang kamu ajak bicara pun bisa merasa makin dihargai dan dipahami dengan baik.

 

 

5. Cara Bicara yang Jujur

Terlalu sok tahu malah akan membuat siapa pun yang ada di dekatmu merasa tak nyaman. Cara bicaramu yang jujur akan lebih dihargai dan disukai. Saat tak mengetahui sesuatu dan kamu jujur mengutarakannya, kamu akan lebih dihargai. Kejujuran dalam berbicara bisa membuat kecantikanmu makin terpancar.

Intinya tetap upayakan membangun komunikasi yang baik dengan siapa pun. Kalau ada pria yang kemudian jatuh hati padamu, semoga dia memang orang yang tepat untukmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading