Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Kekasihmu dari Perubahan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya akan menunjukkan sejumlah perubahan. Mulai dari perhatian hingga caranya bersikap, ada sejumlah hal berbeda yang ia perlihatkan. Kalau kamu merasakan ada perubahan pada sikap pria yang sedang di dekatmu, coba perhatikan hal-hal ini sebab siapa tahu dia mulai menyukaimu.

Lima tanda ini merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa menjadi sinyal adanya perubahan perasaan pada diri pria. Dari yang tadinya hanya menganggapmu sebagai teman biasa menjadi ingin menjadi kekasihmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Perhatiannya Makin Spesial Untukmu

Caranya memperlakukanmu kini lebih perhatian. Hal-hal kecil dari dirimu makin sering ia perhatikan. Bahkan dia makin jeli dengan perubahan-perubahan baru yang kamu lakukan. Selain itu, dia makin sering melakukan hal-hal yang spesial khusus untukmu seperti memberi kejutan lebih istimewa di hari-hari pentingmu.

 

 

2. Kadang Sikapnya Makin Kikuk

Dalam beberapa kesempatan, dia tampak lebih kikuk. Dia bisa tiba-tiba bingung harus berkata atau bersikap seperti apa saat terlalu dekat denganmu. Jantungnya berdebar lebih cepat saat kamu berada sangat dekat dengannya sehingga membuatnya kikuk dan canggung. Dia pun bisa makin salah tingkah saat kamu menyadari perubahan sikapnya yang kikuk tersebut.

 

 

3. Makin Terbuka Menyampaikan Perasaannya

Sikapnya yang makin terbuka menunjukkan rasa nyaman bisa berada di dekatmu. Dia bisa makin terbuka membicarakan berbagai macam topik denganmu. Dia pun sering membuat obrolan terasa makin panjang dari yang direncanakan. Sesekali dia juga menyampaikan rasa rindunya padamu.

 

 

4. Rasa Cemburu Makin Kentara

Ada rasa cemburu yang ia rasakan saat melihatmu dekat dengan pria lain. Dia kadang tampak kesal melihatmu berbicara dengan teman priamu. Karena dia tak ingin perhatianmu terbagi pada pria lain, dia jadi makin mudah cemburu. Dia ingin menjadi kekasihmu dan menjadikanmu orang istimewa di hatinya, jadi dia akan sedih melihatmu terlalu dekat dengan pria lain.

 

 

5. Rasa Ingin Tahunya Meningkat

Dia makin sering bertanya soal kesibukan dan keseharianmu. Selain itu, dia juga makin ingin tahu hal-hal yang kamu sukai. Sampai-sampai dia juga ingin mencoba hal yang kamu suka tersebut. Caranya untuk bisa mengenal dunia dan kehidupanmu lebih menjadi caranya untuk bisa mendapatkan hatimu.

Kalau ada pria yang menunjukkan perubahan sikap seperti yang disebutkan di atas, ada kemungkinan dia mulai menyukaimu. Untuk memastikannya, tinggal komunikasikan dengan lebih jujur dan terbuka.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading